12 Porsi Order Makanan Dibatalkan, Sikap Driver Ojol Ini Bikin Haru, Tapi Komen Ini Bikin Curiga!

via: today.line.me

Ojek online atau sering disingkat ojol memang sudah sering digunakan jasanya oleh orang untuk memesan makanan. Namun, banyak kisah-kisah sedih yang justru dialami oleh ojol ini saat tiba-tiba pelanggan membatalkan pesannya tanpa alasan. Sebaliknya demikian juga yang sering dialami oleh pelanggan ojol.

Alasan macet dan juga jarak yang terlalu jauh sering menjadi alasan. Setidaknya hal itu dialami oleh salah satu ojol ini, di mana ia mendapat pesanan 12 kotak nasi goreng dari pelanggannya. Namun ketika dirinya sudah membeli dan membayar, sang pelanggan justru membatalkan pesanannya tersebut karena alasan terlalu lama menunggu.

Bukannya merasa kesal, driver ojol yang berasal dari Makassar ini justru membagikan nasi goreng tersebut ke jamaah masjid Ittihad Aspol, Panaikang, Makassar.

Sikap bijaksana driver ojol yang tidak diketahui namanya ini menyita perhatian warganet. Tidak sedikit yang memuji sikapnya tersebut. Ada juga yang ikut merasa iba dan mendoakan agar rezekinya selalu dilancarkan. Namun, ada komentar dibawah ini yang justru bikin curiga dan jangan sampai Anda justru menjadi korbannya.

masyallah semoga yg cancel dpt hidayah dan untk bapak semoga mendapatkan rezeki yg berlimpah,” ungkap akun @nrwahyuni__rizkianaaaa.

Masya Allah nanti dapat gantinya 10x lipat y pak,” komentar akun @aghnionlinestore.

Semoga bapak di lancar kan rejeki nya, sehat terus sekeluarga. Selamat dunia akhirat. Jangan lupa sedekah trs ya pak.” Tulis akun @fenny_jamal.

Yaa Allah kasian banget bapaknya..semoga d ganti SM Allah berlipat2 rezekinya,,amiinn,” ujar akun @risnaadawiah.

pemesannya tega banget mudah2an Allah lipat gandakan rizki bapak dan keluarga dari arah yg tak terduga ya pak,” tulis akun @al_masadah_islamic_clothing.

hahahahaha ini orang minggu lalu juga datang ke kantorku haha dia bilang ada yg cancel, tapi pas saya minta lihat orderan di hapenya ehhh dia tidak mau… akhirnya dia mengaku klo itu nasi kotak istrinya yg buat hahahaha line today juga kena tipu,” Selvia Ilene.

Dapet selentingan dari ig, kalo si bapak itu udah sering di cancel nasgornya, setelah di usut ternyata cuma modus karena dia tukang nasgor itu sendiri, jadi dia ngakunya di cancel biar dibeli orang, infonya di begitu mudah2an ada orang makassar yang bisa cek kebenaran cerita,” tulis Yodiwirya di kolom komentar line.me.

Loading...