3 Artis Film Dewasa Yang Meninggal di Usia Muda Selain Olivia Nova

Duka menyelimuti industri film dewasa. Salah satu bintangnya, Olivia Nova ditemukan meninggal dunia pada hari Minggu (7/1/2018) di Las Vegas, Amerika Serikat. Kematian artis muda ini sudah dikonfirmasi oleh agennya, LA Direct Models dalam pernyataan resmi, Selasa (9/1/2018).

Olivia Nova memulai karirnya sebagai bintang film “panas” pada bulan Maret 2017. “Alone on Holiday and want to give a fan a holiday call. Would lift my spirits,” tulis wanita asal Minnesota, Amerika Serikat.

Kematian Olivia Nova terjadi kurang dari setahun setelah kekasihnya meninggal dunia akibat bunuh diri. Kekasihnya bunuh diri dua hari sebelum ulang tahunnya di bulan April 2017. Kematian Olivia Nova menambah deretan pemain film dewasa yang meninggal di usia muda.

Inilah deretan bintang film dewasa selain Olivia Nova yang meninggal dunia di tahun 2017 dan masih berusia muda sebagaimana dilansir oleh laman tribunnews.com:

1. August Ames

Bintang film ‘panas’ Ames August meninggal dunia setelah gantung diri di bulan Desember 2017. Ames August gantung diri setelah dia mendapatkan panggilan homofobia karena tidak berhubungan seksual di depan kamera dengan pria yang telah melakukan adegan sesama jenis.

Ames August yang mempunyai nama asli Mercedes Grabowski, pernah mengunggah kicauan di akun twitternya yang isinya menyatakan bahwa dirinya sedang berjuang melawn depresi.

2. Yurizan Beltran

Yurizan Beltran yang berusia 31 tahun ketika meninggal dunia, ditemukan tewas karena overdosis. Jasadnya ditemukan pada tanggal 13 Desember 2017.

3. Shyla Stylez

Shyla Stylez ditemukan meninggal dunia dalam tidurnya di rumah ibunya di British Columbia. Seorang aktris JAV (Jepang) yang namanya tidak disebut meninggal dunia saat melakukan pengambilan gambar untuk film terbarunya.

Media lokal Jepang melaporkan bahwa aktris pemain JAV yang berusia 23 tahun ini meninggal dunia karena tersendak ketika menelan sperma lawan mainnya yang berjumlah lebih dari 10 orang. Ia meninggal dalam membuat film di sebuah studio di distrik Shinjuku, Tokyo, Jepang pada bulan Juni 2017.