4 Fakta 2 Wanita Cantik Lakukan Aksi Bunuh Diri Lompat Dari Apartemen di Bandung, Diduga Karena Hal Ini

Dua orang wanita bikin geger warga Banung karena melakukan aksi bunuh diri secara bersamaan. Mereka diketahui melakukan aksi tak terpuji itu dengan cara kompak melakukan aksi melompat dari lantai 5A Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani Nomor 699, Kota Bandung, Senin (24/7/2017).

Keduanya pun ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Belum diketahui motif keduanya, namun diduga mereka melakukan hal itu karena tekanan mental. Berikut dilansir dari tribunnews.com fakta-fakta terkait insiden mengerikan ini. Simak selengkapnya di dibawah!

1. Keduanya kenakan baju tidur saat loncat bunuh diri

Menurut pekerja yang sedang berada di dekat apartemen, Rifal mengatakan bahwa kedua wanita tersebut melakukan aksi terjun secara bergantian. “Jam lima kejadiannya, terjunnya satu per satu,” kata Rifal kepada Tribun Jabar, Jalan Ahmad Yani (Cicadas), Kota Bandung, Senin (24/7/2017).

Rifal juga mengungkapkan bahwa keduanya ini mengenakan baju tidur saat meloncat dari gedung apartemen. “Mengenakan baju tidur dua-duanya. Kedengaran ada suara orang teriak,” ujar Rifal.

2. Tewas lantaran luka parah di kepala

Polisi mendapati dua wanita tersebut mengalami luka parah di bagian kepala, kaki, lengan patah.
Kemudian, kedua korban ini pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Kota Bandung untuk dilakukan visum.

3. Dua wanita ini adalah kakak beradik

Aksi bunuh diri yang menghebohkan ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Polisi pun menemukan identitas keduanya yang bernama Elviana Parumbak dan Eva Septiani Parumbak. Diketahui keduanya berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan yang sudah tinggal di Apartemen Gateway selama 2 tahun.

4. Dua wanita yang nekat bunuh diri dengan loncat dari apartemen ini diduga alami gangguan psikis

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Cibeunying Kidul, Kompol Anton Purwantoro, keduanya mengalami gangguan psikis. “Berdasarkan keterangan dari Kakaknya, Reonald Parumbak,korban memiliki gangguan psikis,” ujar Kompol Anton Purwantoro di Apartemen Gateway, Senin (24/7/2017).

Pascakejadian Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Garis polisi masih terpasang di lokasi kejadian dan warga tampak berkerumun melihat tempat kejadian.