4 Kali Ditolak Orderan Oleh Taksi Online, Wanita di Tegal Malah Temui Pria Istimewa di Order Kelima, Ini Kisahnya!

Jodoh itu memang tidak ada yang bisa tahu kapan akan datang, bisa sekarang, besok atau bahkan beberapa tahun yang akan datang. Sama halnya dengan apa yang dialami wanita ini yang menemukan jodohnya saat sedang memesan taksi online saat hendak pulang ke rumahnya yang jauh.

Wanita itu adalah pengguna akun Instagram bernama @rerealathas20. Ia pun dengan hati berbunga-bunga menceritakan kisah pertemuan dengan pria pujaan hatinya. Rere bercerita bahwa ia baru saja dilamar oleh pria seorang driver taksi online yang baru dikenal 3 bulan.

Awal pertemuan ia ceritakan melalui akun Instagram disertai unggahan foto-foto lamarannya. Pria yang merupakan driver taksi online tersebut bernama Titok Febriansyah. Awal pertemuannya pada 11 Desember 2017 saat ia ingin pulang ke rumahnya di kawasan Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah.

Beberapa kali pesanannya dicancel oleh 4 driver yang beralasan alamat yang dituju terlalu jauh. Hingga orderan kelima diterima oleh seorang driver bernama Titok Febriansyah. Setelah mengobrol panjang di mobil, komunikasi keduanya berlanjut melalui pesan singkat.

Tak lama setelah berkenalan, Titok mengungkapkan niatnya untuk mempertemukan kedua keluarga. Benar saja, hubungan keduanya berlanjut serius hingga kini Titok melamarnya, sebagaimana dilansir dari tribunnews.com.

Berikut kisah lengkapnya:

Terkadang jodoh datang tidak terduga. Tidak ada satu pun manusia yang mengetahui pasti siapa yang akan menjadi jodoh kita dan bagaimana cara Allah mempertemukannya.

11 Desember 2017 menjadi awal pertemuan kami,
Berawal dari orderan Go-Car kisah kami dimulai
Malam itu hujan deras di daerah Tegal, aku order gocar untuk pulang ke daerah Bumijawa,
Aku udah coba order berkali2 namun dicancel driver dengan alasan jarak terlalu jauh, padahal aku sering pesen gocar gak pernah ditolak kaya gitu

4x dicancel driver akhirnya orderan ke 5 nyantol juga,
ada 1 driver yg mau anter Akhirnya dia jemput dan anterin kerumahku yg jaraknya jauh, dan ternyata dia belom pernah ke daerahku.
(dia ngga takut diculik apa ya, berani amat) Sepanjang perjalanan kami banyak ngobrol, dan tidak kehabisan topik pembicaraan. Sumpeeeh nyambung bgt ni orang.

Singkat cerita, keesokan harinya dia ngechat WA ku.
Awalnya masih chat biasa sampai akhirnya dia bilang mau main kerumahku lagi ajak mamahnya, katanya mamahnya dia mau follow up calon mantunya (pede banget kan ni cowok) Tanggal 20 Desember ternyata benar dia ajak mamah, tantenya kerumahku. Pertemuan pertamaku dengan mamahnya yg amat baik, kami saling bercerita apa adanya tentang kehidupan kami satu sama lain.

Mamahnya juga cerita kalo setelah dapet penumpang aku, dia langsung cerita sm om nya
ternyata orderanku langsung punya kesan tersendiri buat dia , eaaak “falling in love at the first sight” (?) 28 desember kunjungan balik dari keluargaku kerumah dia, ya sejak pertemuan pertama dan dilanjutkan komunikasi intens kami merasakan kecocokan dan memutuskan untuk melangkah kehubungan yg lebih serius.

Terima kasih sudah menerima segala kekuranganku, terima kasih telah menyayangiku,
Yaaa memang baru hitungan 3 bulan kami dekat,
Pertemuan ini mungkin begitu singkat untuk kita, tapi satu hal yang aku tau bahwa setiap niat baik tidak membutuhkan waktu untuk bisa menjadi satu.

Hari ini 17 Maret 2018,
Driver Gocarku ini akhirnya melamarku.

Bismillah, one step closer menuju Halal

Loading...