5 Makanan Ini Ternyata Ampuh Membunuh Sel Kanker Secara Perlahan, Nyesal Loh Kalau Tidak Mau!

Salah satu penyakit yang sangat mematikan di dunia ini adalah kanker. Namun, saat terkena kanker, bukanlah akhir dari dunia ini. Pengidap penyakit kanker masih punya kesempatan untuk sembuh, apalagi jika Anda memenuhi diri dengan pengobatan dan juga makanan yang bisa memperkecil dan juga membunuh sel kanker secara perlahan.

Dilansir dari merdeka.com, berikut adalah beberapa contoh makanan yang bisa membantumu untuk membunuh sel kanker yang ada dalam tubuh.

1. Tomat

Penelitian telah menemukan bahwa orang yang rajin mengkonsumsi tomat memiliki risiko 50% lebih rendah untuk terkena kanker proses. Sebabnya tomat mengandung lycopene, zat antioksidan kuat untuk membunuh sel kanker.

2. Blueberry dan raspberry

Contoh buah beri-berian ini bisa mengurangi kerusakan oksidatif dan menghentikan proses angiogenesis karena mengandung phytochemical yang kuat.

3. Dark chocolate

Makan cokelat, terutama cokelat hitam bisa menjadi cara asyik untuk membunuh sel kanker dalam tubuh.

4. Kopi dan teh hijau

Kopi dan teh hijau juga bisa menjadi minuman yang sangat bermanfaat untuk menghentikan proses angiogenesis pada tubuh dan mencegahnya menjadi kanker.

5. Kunyit

Kunyit adalah rempah-rempah super sehat yang salah satu manfaat utamanya adalah membunuh sel kanker.

Itulah beberapa contoh makanan pembunuh sel kanker. Sebagai pencegahan, tak ada salahnya jika Anda mengkonsumsi makanan di atas agar Anda bebas dari risiko penyakit kanker.