7 Tempat Ini Dinobatkan Sebagai Lokasi Terseram di Dunia, Anda Mau Tahu Tempat Mana Saja?

Banyak tempat di dunia ini yang menyimpan misteri dan tidak pernah terbayangkan akan memberikan perasaan ngeri bagi siapun yang berkunjung kesana. Jangankan untuk berkunjung, mendengar namanya saja sudah berhasil bikin bulu kuduk berdiri dan bahkan bisa bikin Anda sulit tidur jika membayangkannya.

Nyatanya, tempat-tempat ini benar-benar ada di dunia nyata. Bukan sekedar tempat yang diduga sebagai markas besar alien, kebanyakan tempat-tempat ini justru terlihat sepi dan lengang. Yakin berani membaca kisah 9 tempat teraneh yang mengerikan ini? Simak kisah selengkapnya dibawah ini sebagaimana dilansir dari Idntimes.com.

1. Helltown

Pada tahun 1970-an, Boston Township merupakan situs yang dibeli pemerintah dengan cara menggusur masal warga-warga yang memiliki rumah di daerah tersebut. Rumah-rumah itu dimaksudkan untuk diratakan dengan tanah, sehingga bisa dibangun sebuah taman nasional di atasnya. Yang terjadi justru sebaliknya.

Rencana itu gak pernah terwujud. Jalan Stanford yang curam, diikuti dengan jalan buntu menebar banyak cerita seram bagi mereka yang terjebak di sana. Penampakan anggota parade yang aneh yang berpatroli, anggota Ku Klux Klan, pasien rumah sakit jiwa yang kabur, ular-ular berbisa dalam ukuran besar hingga bahan-bahan kimia berbahaya yang dibuang di tempat ini.

Jika kamu ‘beruntung’, kamu bisa melihat Boston Cemetry, ‘rumah’ bagi hantu-hantu dan perampok makam yang bikin darahmu membeku.

2. Kuburan Stull

Stull adalah sebuah kota kecil di Kansas. Saking kecilnya, kota ini hanya dihuni oleh 20 orang. Meski kecil, kota ini sungguh terkenal karena kisah mistis yang menyelimutinya. Pembunuhan seorang anak oleh ayahnya sendiri dan hilangnya seorang warga yang akhirnya ditemukan tergantung di pohon, merupakan pemantik awal munculnya cerita menyeramkan di Stull.

Konon, kuburan Stull dipercaya sebagai satu dari tujuh pintu menuju ke neraka. Di sinilah sering terjadi hal-hal supranatural yang kadang tak bisa diterima oleh akal sehat manusia.

3. The Ridges

Awalnya dikenal sebagai Athens Lunatic Asylum. The Ridges merupakan sebuah rumah sakit jiwa yang menyimpan banyak kisah sadis dan tidak manusiawi yang mengerikan. British Society of Physical Research menobatkannya sebagai tempat paling menyeramkan ke-13 di dunia.

Kisah yang paling terkenal soal tempat ini adalah kaburnya seorang wanita berusia 54 tahun dan menghilang selama 6 minggu. Ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sebuah bangsal yang tak terpakai. Wanita ini melepas seluruh pakaiannya, melipatnya dengan rapi dan berbaring di atas semen yang basah.

Akibat dari panasnya sinar matahari yang menerpa tempat di mana wanita tersebut berbaring dengan komposisi semen, jenazah wanita ini secara permanen ‘melekat’ di lantai yang konon masih bisa terlihat hingga saat ini.

4. Rumah Sakit Jiwa Byberry

Rumah sakit jiwa Byberry di Philadelphia merupakan gambaran mengerikan rumah sakit yang melakukan malpraktek terhadap pasien-pasiennya. Rumah sakit ini didirikan pada tahun 1907 dan telah menampung lebih dari 7.000 pasien dari berbagai latar belakang, mulai dari pasien gangguan mental hingga pelaku-pelaku tindak kriminal yang mengerikan.

Dengan kondisinya yang mengerikan, rumah sakit ini akhirnya pun ditinggalkan pada tahun 1990. Kondisi yang tak sehat secara psikis maupun bagi lingkungan memang menjadi alasan rumah sakit ini ditutup.

Bagaimana tidak, rumah sakit ini menjadi tempat berkembang biak karakter-karakter manusia yang buruk yang ditampungnya, mulai dari pengacau, pelaku pembakaran hingga kotoran-kotoran manusia yang bertebaran di seluruh penjuru lorong.

5. Leap Castle

Benteng Leap dibangun oleh O’Bannons pada akhir abad ke-15. Setelah melalui berbagai sengketa, benteng ini pun diambil alih kepemimpinannya oleh O’Carolls. Setelah kematian O’Carolls, rupanya persaingan sengit meletus yang puncaknya adalah perebutan kekuasaan oleh dua bersaudara.

Salah satunya, seorang imam, dibunuh secara brutal di kapel di dalam benteng ini. Ia dibunuh di depan keluarganya, sehingga kapel ini dikenal sebagai Kapel Berdarah. Saat ini, benteng ini diselimuti kisah horor orang-orang yang pernah datang ke sana.

Bau aneh, daging yang membusuk, aroma sulfur yang menyengat hingga paku-paku yang pernah dipakai untuk menusuk korban-korban pembunuhan sadis, seolah menjadi penguat kisah mistis yang merangkul bangunan megah ini.

6. Shades of Death Road

Shades of Death Road adalah sebutan yang diberikan oleh masyarakat untuk menggambarkan betapa menyeramkannya nuansa yang dihadirkan oleh sebuah jalan yang berlokasi sekitar 7 mil dari New Jersey ini. Pembunuhan-pembunuhan sadis pernah terjadi di jalan ini.

Mulai dari perampokan yang berakhir dengan hantaman maut di kepala dengan besi, seorang istri yang membunuh suaminya lalu mengubur kepala dan tubuhnya terpisah antar jalan hingga penembakan dan penguburan jasad Bill Cummins yang ditenggelamkan di lumpur.

Kengerian tempat ini diperkuat dengan fenomena alam aneh yang meliputinya. Danaunya sering mengeluarkan uap misterius seperti dramatisasi kemunculan hantu dan langit yang sangat terang, padahal seharusnya tengah malam gelap gulita. Aneh dan mengerikan!

7. The Mines of Paris

Sebuah tambang tak berujung dibuka di bawah jalanan Paris. Tambang ini merupakan tambang ilegal yang bertujuan untuk mengambil mineral bumi dari sedimen kota Paris. Cerita tak ‘biasa’ itu gak berhenti sampai di sini karena tambang ini ditinggalkan berantakan begitu saja dalam kondisi tidak aman.

Konon, tambang ini dihuni oleh jiwa-jiwa makhluk halus yang menghantuinya. Orang-orang yang mencoba menaklukkannya justru menemui jalan buntu dan hal-hal aneh yang membuatnya mengurungkan niat untuk melanjutkan petualangan ilegal mereka.

Ada labirin bawah tanah yang tak terbatas dan menyerap suara sehingga mustahil berteriak minta tolong jika terjebak di dalamnya. Ribuan tulang manusia ditemukan di dalam terowongan ini beserta lukisan aneh yang menghiasi dinding.

Gelap, minimnya oksigen, ruangan yang sempit menjadi ‘paket komplit’ yang membuat The Mines of Paris menjadi tempat yang mengerikan untuk dikunjungi. Mana yang menurutmu paling bikin gemeteran? Atau kamu justru punya tempat paling menyeramkan versimu sendiri?

Loading...