8 Hal Ini Sebenarnya Yang Diinginkan Cowok Dari Cewek Tapi Malu Mengungkapaknnya

Cowok dikenal lebih pendiam dibandingkan dengan wanita dalam hal ungkapan perasaan terhadap lawan jenis. Bahkan ada beberapa cowok yang punya sifat pendiam yang lebih parah dan terkadang membuat cewek makin bingung.

Karena cowok dan pria sama-sama tidak bisa membaca pikiran orang, maka sebaiknya ungkapkan saja apa yang ada di benak Anda. Tentu ini akan lebih baik agar tidak terjadi kesalahpahaman diantara keduanya.

Buat Anda cewek yang sering bingung apa sih yang diinginkan cowokmu sebenarnya, Anda gak perlu bingung lagi. Ini lho 8 hal yang sebenarnya cowok inginkan darimu tapi dia enggan mengatakannya. Alangkah baiknya Anda mengetahuinya sejak awal, agar dia makin nyaman bersama denganmu, dilansir dari idntimes.com.

1. Dia ingin Anda tidak menolak bantuannya

Banyak cewek yang merasa sungkan kalau cowoknya ingin membantu. Padahal, di situlah cowok merasa senang karena dia merasa dirinya berguna untuk orang yang disayanginya. Saat cowokmu membantumu, jangan menolaknya karena itu justru akan menyakiti hatinya.

2. Dia ingin Anda mengatakan padanya saat Anda butuh bantuan

Intinya, cowok ingin dirinya dibutuhkan. Dia ingin Anda datang padanya saat dia butuh bantuan agar dia bisa membantumu. Dia juga ingin Anda tahu bahwa dia bisa diandalkan.

3. Dia ingin Anda menghargainya

Jangan menghargainya karena dia cowokmu, tapi hargai dia sebagai manusia. Yang artinya, Anda tetap berpikiran luas untuk menegurnya saat dia salah dan memberikan pujian saat dia melakukan sesuatu yang baik.

4. Terkadang, dia menginginkan ruang untuk dirinya sendiri

Semua cowok pasti menginginkan ini. Jangan terus-menerus memaksanya bertemu denganmu bahkan sampai membatasi ruang geraknya. Itu akan membuatnya tidak bernafas dan akhirnya malas denganmu.

5. Dia ingin Anda memujinya

Semua cowok butuh pujian. Apalagi saat dia berhasil melakukan sesuatu atau mencapai sesuatu yang membanggakan. Dia ingin orang yang dia sayangi menyatakan apresiasinya bahwa dia sudah melakukan yang terbaik.

6. Dia ingin Anda mempercayainya

Dalam sebuah hubungan, kepercayaan adalah faktor penting untuk membuatnya tetap berjalan. Jangan sampai Anda mendahulukan rumor daripada percaya pada pacarmu sendiri. Apalagi sampai Anda marah dan menuduhnya yang tidak-tidak.

7. Dia ingin Anda bersikap apa adanya

Jangan jaim. Jangan juga menutupi sesuatu darinya seperti dia itu orang lain saja. Bersikaplah seperti apa adanya dirimu agar dia dia tahu bagaimana Anda yang sebenarnya.

8. Dia ingin Anda jujur

Jika Anda melakukan sesuatu yang salah, dibanding dengan mencari pembenaran akan lebih baik untukmu jika Anda jujur saja. Akui kalau Anda telah melakukan sesuatu yang menurutmu kurang tepat. Biarkan dia melihat sisi kejujuran dalam dirimu.

Semua hal di atas mungkin tidak pernah cowokmu minta secara langsung. Tapi, sebenarnya itulah yang dia inginkan darimu. Dengan Anda melakukannya, Anda pasti akan mendapatkan timbal balik yang sama. Cowok yang menyayangimu pasti akan memperlakukanmu seperti seharusnya.

Loading...