9 Makanan Menyeramkan Ini Bikin Ngeri Banget, Beranikah Anda Mencobanya?

Kesan pertama melihat makanan enak atau tidak adalah dari tampilannya, meskipun tidak selamanya hal itu benar. Makanan-makanan ini buktinya, dimana bentuknya sangat menyeramkan. Namun, hal itu ternyata berbanding terbalik dengan apa yang Anda lihat.

Bentuk makanan-makanan ini memang sengaja dibuat untuk tujuan menarik peminat calon pembeli. Jadi, walaupun bentuknya aneh-aneh, belum tentu rasanya juga aneh. Semakin aneh dan unik, makanan tersebut akan jadi perburuan banyak orang. Para pembeli biasanya ingin merasakan sensasi tak biasa, aneh, dan menyeramkan.

Justru itu daya tariknya, apalagi untuk diunggah ke Instagram. Ya kan? Berikut ini ada 9 makanan yang bentuknya sangat unik, cenderung menyeramkan dan bisa saja kita merasa jijik saat melihatnya, seperti dilansir dari line.me. Kebayang gak sih kita makan makanan berikut ini?

1. Peek a boo! Duh, tega gak sih makan “bayi”?

Miss V wanita (Source)

2. Apalagi ini, malah makan orang. Tapi, kok kayaknya enak ya. Pada berebut gitu.

Tubuh manusia (Source)

3. Ngemilin kentang sih sudah biasa. Kalau ngemil jari, sudah pernah belum?

Jari-jari manusia (Source)

4. Wow, kaget gak? Mau ngambil makanan, eh dipelototin dulu.

Tengkorak manusia (Source)

5. Kalau mau makan ini gak usah lihat bentuknya sih. Yakin deh, rasanya enak banget karena terbuat dari cokelat.

Tengkorak manusia (Source)

6. Astaga, terlihat real banget ya. Berani mengiris gak nih? Atau justru meringis?

Kepala manusia (Source)

7. Biasanya sih bakso dan es campur memang pasangan paling serasi. Tapi, kalau begini masih kebayang segarnya gak?

Kloset jongkok (Source)

8. Otak sapi biasanya jadi favorit bagi kebanyakan orang. Kalau otak yang ini, rasanya gimana ya?

Otak manusia (Source)

9. Ouch. Mau makan yang mana dulu nih?

Tangan dikerumuni tikus (Source)

Meski terlihat aneh dan menyeramkan, tak disangka rasa makanan-makanan itu sangat enak lho ternyata! Coba tutup mata dulu sebelum memakannya ya, pasti nikmat banget!