Adaw! Perlihatkan Bagian Itunya Saat Live di TV, Ayu Ting Ting Panen Cibiran Warganet

Untuk kesekian kalinya Ayu Ting Ting kembali bikin heboh netizen. Kali ini, untuk kedua kalinya, baju yang ia kenakan tersingkap hingga bagian tubuhnya terlihat jelas. Tidak jelas, apakah Ayu Ting Ting sengaja atau tidak, Ayu sendiri saat itu menggunakan putih sehingga pusar dan sebagian bagian tubuhnya terlihat jelas.

Tindakan itu dilakukan juga di depan Raffi Ahmad dalam sebuah acara televisi yang disiarkan secara langsung. Di panggung juga ada Ruben Onsu yang juga merupakan pengisi acara televisi itu. Sebelumnya, Ayu membuka bajunya juga di depan Raffi Ahmad. Tetapi, saat itu tidak ada Ruben Onsu melainkan ada Eko Patrio.

Baju Ayu Ting Ting tersingkap (Source)

Dalam video yang diunggah akun instagram dramakuin, sangat jelas Ayu sendiri yang menggulung bajunya sehingga terlihat perutnya. Saat itu Ayu memakai kemeja putih tipis yang menggantung sepinggang. Dia memakai celana jin motif robek-robek. Akun @dramakuin menulis status “Tarik aja terus buuuul sampe keliatan dalamnya ckckck.”

Video itu tentu saja mengundang berbagai komentar netizen. Sebagaimana dilansir tribunnews.com, berikut komentar pada netizen atas penampilan Ayu Ting Ting itu:

Yuli_pinky84: Cewe murah….

Nuraini081988: Ni cewek kerja’an nya angkat baju trus emang mau apa’an emang g’ berkelas banget

Andiien.26: Parah takubulkubul kelakuann kaua

Noviwiidi: Buuul buuull psk aja dibayar buat ksh liat gitu doang lah eluh niat mau kode sama 1 org dijadiin tontonan smua org rela bgt

Nurulnawawie: Sengaja mungkin

Uun_kurniasih20: Di maklumin aja… mngkn dia udah agak setres…

Winiekaressa: sakit nih orang

Jastip.crb: Ni orang ngapain sih angkat2 baju gitu? Grogi ya sebelah aa apih?

Yudhanooristi: Ini acara live lho koq bisa2 nya kaya gitu

Virginiadestiika12: Tu sengaja ap gmn sihh bull miris bgt liat nya

Nhayamooyy: Pas segmen ini langsung ganti chenel #rumpinosecret …lngsung gumoh liat dia

Nov.sss: Udah kek bocah lagunya

Tasyaaas90: Bukan ngebelain tp itu pake tanktop kayanya, cuman kampung abis sih manner dia yakali baju pendek gitu di angkat2 begitu

Nona.havz: Harusnya tayangan seperti ini yg dihentikan KPI, bukan kartun

Noval_ya: Emang “dagang” kali ya ni perempuan

Intanms90: Aahh gilaa gatelnya ngalahin ulet bulu

SintyaoktvI: iiihhhh sengaja banget si ayu biar si rafi ngeliat

Dienanoot: Sebegitu nya ni @ayutingting92 biar acara heboh di tonton bnyk org rating naik trus di kontrak lagi dpt duit lagi… (Baca: cari duit) rela di hujat….Rela dibenci pembenci makin hari makin banyak….. Ckck. Orang tuanya gak ngajarin mana yg bener dan baik apa. Ortu nya sampe anak dihujat mati”an krna klakuan bgini…