Adaw! Sudah Taubat, Penampilan Miyabi di Meksiko Ini Tetap Bikin ‘Panas Dingin’

Maria Ozawa atau dikenal sebagai Miyabi diketahui sudah lama mundur dari dunia film dewasa Jepang. Ia kini beralih menjadi bintang film layar lebar di negeri tetangga, yakni Filipina. Meskpun sudah berhenti jadi bintang film dewasa, bukan berarti image Maria Ozawa sebagai bintang film dewasa lantas hilang seketika.

Walaupun begitu, perlahan tapi pasti, Maria Ozawa kini terus berusaha untuk menghilangkan image sebagai mantan film dewasa. Salah satunya dengan memilih menetap di Filipina dan menjadi artis disana. Maria Ozawa diketahui bermain dalam beberapa film semenjak kepindahannya ke Filipina 2015 lalu.

Film tersebut antara lain adalah Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial. Selain menjadi aktris film Miyabi juga kerap mengisi acara radio dan televisi di Filipina. Tidak hanya itu saja, Maria juga kerap kali dipercaya sebagai sosok publik figur untuk endorse produk tertentu. Bagi Miyabi, menjadi sosok endorser produk bukanlah hal yang susah tampaknya.

Pasalnya, dengan modal wajah cantik, Miyabi kerap kali mendapat tawaran endorse beberapa produk secara mudah. Salah satu perusahaan yang kerap menggunakan jasanya adalah Jose Cuervo. Nah, karena kerjasama yang terjalin inilah, tampaknya Jose Cuervo begitu mengapresiasi sosok Maria Ozawa.

Karena hal itulah, perusahaan miras ini mengundang sosok Miyabi langsung ke Meksiko! Dalam unggahan tersebut, tampak Maria menjelaskan kalau dirinya hanya membutuhkan 4 gelas anggur merah untuk bisa membuatnya rileks mengenakan bikini. Postingan ini pun memancing pujian dari netizen.

Akun _dalsim misalnya yang menulis “Miyabi masih hot

Pujian pun dilayangkan akun rogue.rebel.hunter yang menulis “Looking real healthy!! Always a good sign

Komentar gombalan juga disampaikan akun aldzmayugba.13. Ia menulis “that body that makes any man turn their body temp high“. Wah, meskipun tak muda lagi, Maria Ozawa tampak begitu menjaga bentuk tubuhnya ini ya!

Loading...