Adaw! Tubuh Yuni Shara Hanya Ditutupi Sehelai Selimut Saat Difoto Gading Martin, Gayanya Undang Nafsu!

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Yuni Shara Ternyata juga tidak enggan untuk berpose seksi dan terbuka di depan kamera. Hal itu berkaitan dengan foto-foto Yunu Shara yang benyak menunjukkan pose-pose seksi dan menantang yang dibalut dengan pakaian seksi. Satu foto yang berhasil mengagetkan netizen adalah posenya tiduran di sebuah sofa.

Hanya memakai sehelai selimut berwarna krem, Yuni terlihat tiduran di sofa besar. Jauh lebih mengejutkan adalah fakta bahwa foto tersebut diambil oleh suami dari Gisella Anastasia. “Dibalik Lensa Sahabat…@gadiiing . @gadiiing @gadiiingmoto .#yunishara #wahyusetyaningbudi
#dibaliklensasahabat #45cangkirkopi #perempuanparuhbaya” tulis Yuni dalam kolom caption.

Komentar netizen (Instagram)

Fakta bahwa Gading Marten memotret Yuni Shara juga ia tunjukkan dalam cuplikan foto disampingnya. Berbagai komentar pedas pun mulai berdatangan ke kolom komentar Yuni. Dilansir dari tribunnews.com, seperti ini komentar para netter menganggapi foto seksi Yuni Shara yang hanya berbalut selimut itu:

“kenapa seksi begitu ,sy gk mau melihat kamu begitu di sni ,kenapa sayang *ngelus2 dada*” tulis akun @mrnurliankhan.

“sebagai perempuan dewasa dan matang yg sering menginjakkan kaki d tanah suci rasanya koq gmn ya mb…moga mb Yuni segera menyadarinya..barakallah mb,” begitu juga komentar dari akun @asih_trilestari.

“Aduuuh….kok gayanya undang nafsu para priya to mbak, mas gading pasti panas dingin,” tulis akun @krisnowawati.136.

“Menantang amat ya posenya…# risih , sorry bukan sengaja mo liat tapi tetiba muncul d wall IG ku…” ungkap akun @erni_hermawati79.

“Kesepian yah mbak, awas fotonya dimanfaatkan” tutup akun @dhebyalilham yang terakhir berkomentar.

Loading...