Ajak Kekasih Jalan-Jalan Pakai Tali Kekang Hewan, Aksi Pria Ini Bikin Heboh Pengunjung Supermarket

Sebuah kejadian tak lazim menjadi viral di sosial media dimana tersebar video seorang pria berkulit hitam mengajak kekasihnya untuk belanja ke supermarket dengan cara yang diluar dugaan. Dengan santainya, ia memasang rantai pengikat hewan pada kekasihnya dan mengajaknya untuk keliling supermarket.

Layaknya hewan peliharaan, wanita itu hanya menurut saja diperlakukan demikian oleh pria tersebut. Wanita dalam video tersebut mengenakan gaun warna putih dan sepatu hak tinggi. Sedangkan si pria mengenakan baju sporty merah, celana jins hitam dan topi putih.

Pasangan yang diduga berasal dari Amerika itu menarik perhatian para pelanggan di supermarket tersebut minggu ini. Pengunjung supermarket itu pun merekam kejadian aneh itu karena berpikir itu mungkin sebuah lelucon. “Itu paling cuma lelucon, kamu tahu pasti akan direkam orang-orang di toko ini,” ujar seorang wanita yang merekam kejadian aneh tersebut.

“Menggelikan. Ini sangat memalukan,” ujar wanita itu sambil tertawa.

Sementara itu, pelanggan lainnya tampak tak peduli dan santai dengan aktivitas belanjanya. Anehnya, pasangan ini tidak membawa troli, keranjang atau tas yang berisi barang belanjaan apapun. Seperti dilansir dari tribunnews.com, Rabu (14/6/2017), tak diketahui apa motif pasangan tersebut menunjukkan aksi tak biasanya itu di tempat umum.

Namun banyak orang berspekulasi mereka hanya ingin membuat dirinya viral di sosial media. Video itu telah diunggah di YouTube dan sudah dilihat ribuan kali. Ini telah membagi pendapat dengan orang-orang yang tidak dapat memutuskan apakah demoralisasi atau sedikit kesenangan.

Setelah viral di sosial media, video itu pun mendapatkan berbagai komentar di Facebook. Akun Facebook Tavara Gerfen menulis,”Menyedihkan. Kasian gadis itu gak punya harga diri . Sedih juga ada perempuan malah merekamnya dan menertawakannya. Sedih juga lantaran si pria tidak menghargai dirinya sendiri atau orang lain.”

Netizen lain dengan nama Dionne Grove menyebut hal itu sebagai ‘tren’. “Ini adalah tren yang tak bisa lagi dikendalikan … anak-anak kita tidak punya contoh yang baik …. generasi ini Sesat! Orang tua lah yang harusnya menjadi acuan.”

Yang lain berpendapat bahwa mereka mungkn melakukannya untuk mendapat perhatian, sementara yang lain berpikir mungkin mereka melakukannya hanya untuk lelucon. “Kedua orang ini memang melakukan ini untuk mendapatkan kesenangan.”ujar salah satu netizen. Ah…ada-ada saja yang cara orang untuk bikin sensasi.

Loading...