Ariel Tatum Unggah Video Tutorial Bibir Seksi, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Semakin dewasa penampilan Ariel Tatum pun semakin cantik dan seksi, terutama bagian bibirnya. Gadis 20 tahun ini memang dikenal punya bibir dengan riasan yang cukup tebal dengan lipstik warna mencolok.

Bahkan karena bentuk bibirnya yang seksi itu, Ariel Tatum sempat dituduh melakukan filler bibir. Tidak mau terus dipojokkan, Ariel Tatum akhirnya buka suara. Wanita seksi yang sedang dengan dengan pamain bola Ryuji Utomo ini ternyata tidak melakukan filler bibir tapi hanya menggunakan trik.

Rekan duet Ari Lasso di lagu ‘Karena Aku Telah Denganmu’ ini mengunggah sebuah video singkat yang berisi tutorial caranya memakai lipstik. Pertama Ariel memberikan highlighter untuk memberi kesan bibir penuh, kemudian membuat garis bibir dengan liner pola tertentu, setelah itu isi bagian dalam bibir dengan gincu favorit Anda.

“And that, my friends, is how you fake a lip filler,” tulis dara cantik kelahiran 8 November 1996 ini. Sayangnya video ini sendiri sudah hilang dari Insta Storiesnya.

Seperti biasa, netizen tidak mau tinggal diam untuk memberi komentar terkait dengan video tersebut. Rata-rata komentar mereka cenderung mengkritik bibir Ariel Tatum yang dianggap tidak natural.

Bagusan sebelum dikasih lipstik deh,” celetuk netizen @resty_aprilia_juragan_kefir. “Maygatt, ampun dah aril bibirnya mkin kesni mkin seksi aja gde bejibun,” komentar akun @nifri_raditers.

“Muka apa topeng …..cantikan yg dulu natural,” komentar @nek_eceu_citra menambahi.

Loading...