Astaga! Pengakuan Kekasih Neymar Kehilangan Keperawanan Saat Masih 11 Tahun

Siapa tidak kenal Neymar, salah satu trio MSN yang kini paling ditakuti di dunia sepak bola. Namun, kali ini tidak ada kaitannya dengan sepak bola. Tapi lebih ke kehidupan pribadi dia dan juga kekasihnya bernama Bruna Marquezine.

Diketahui bahwa Neymar dan kekasihnya itu menjalin hubungan jarak jauh karena Neymar harus bermain di Barcelona. Sedangkan kekasihnya tinggal di Brasil. Karena alasan jarak yang cukup jauh, keduanya dikabarkan sering putus nyambung.

Namun, dalam sebuah talk show di televisi Brasil, Bruna Marquezine membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Aktris cantik tersebut tanpa malu-malu menceritakan kapan dia kehilangan keperawanan. Lebih dari itu, Bruna juga menjelaskan secara gamblang bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

“Pada 11 tahun saya kehilangan keperawanan,” kata Bruna beberapa waktu lalu dalam program ‘Lady Night’ di sebuah televisi Brasil, seperti diberitakan elbalonrosa.

“Saya melakukannya dengan pacar saya kala itu, Pedro, di sebuah hotel. Kami keluar di malam hari setelah orangtua saya terlelap,” sambungnya. Bagaimana kelanjutan hubungan Neymar dan Marquezine setelah ini? Kita tunggu saja perkembangannya.

Loading...