Astaga! Ternyata Veronica Tan Sempat Selingkuh Via Video Call Saat Jenguk Ahok di Penjara

Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya resmi bercerai dengan Veronica Tan. Di Pengadilan Negeri Jakarta Utara bukti-bukti tentang perselingkuhan Veronica Tan akhirnya dibeberkan semua. Bukti-bukti perselingkuhan itulah yang akhirnya membuat Ahok memilih untuk berpisah dari Vero.

Hakim Anggota Taufan Mandala dalam pembacaan putusan mengatakan, ada beberapa bukti yang diajukan Ahok memperkuat gugatan cerainya. Salah satunya adalah Vero pernah berkomunikasi dengan selingkuhannya, Julianto Tio (JT) alias Ahwa di depan Ahok.

“Ketika menjenguk penggugat di penjara, tergugat sempat berkomunikasi dengan JT lewat video call,” kata Taufan di Ruang Sidang Koesoemah Atmadja Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dikutip dari line.me.

Saat itu, Ahok sempat menegur Vero yang video call dengan selingkuhannya. Ahok pun ketika itu masih berupaya memperbaiki rumah tangganya dengan meminta mantan istrinya itu untuk bertaubat. “Penggugat pun sempat menegur tergugat yang video call JT,” ujar dia.

Vero menyamarkan nama selingkuhannya di handphone menjadi ‘Bunga’ supaya tidak diketahui Ahok. Bahkan setiap berkomunikasi, Vero dengan JT menggunakan bahasa Mandarin. “Dalam berkomunikasi di pesan singkat, tergugat dan JT menggunakan bahasa hokian,” tutur dia.

Sebelumnya, Majelis Hakim yang dipimpin oleh Sutaji telah memutuskan dengan mengabulkan gugatan cerai Ahok terhadap Vero.

“Mengabulkan gugatan tergugat secara keseluruhan. Menyatakan perkawinan berdasarkan kutipan akta perkawinan nomor 323.279/I/1997 per tanggal 17 Desember 1997 diputus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya,” kata Hakim Sutaji.

Sebagaimana diketahui, Ahok mengajukan gugatan cerai terhadap Vero ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018 lalu.

Loading...