Astaga! Video Ranjang Ini Ternyata Jadi Bukti Gebby Vesta Pernah ML dengan Vishal Karwal?

Penyanyi Gebby Vesta, sekaligus sebagai DJ, model iklan, membuat pengakuan yang sangat menggegerkan jagad Instagram. Bagaimana tidak, dalam postingan Instagramnya, Gebby menulis status telah berhubungan intim dengan aktor asal India, Vishal Karwal. Vishal sendiri merupakan salah satu bintang India yang meramaikan program komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam unggahannya itu, Gebby mengaku pertama kali mengenal Vishal saat berada di Singapura, beberapa waktu lalu. Gebby pun menuliskan dirinya tidak mengetahui bahwa Vishal merupakan aktor, dikiranya Vishal merupakan seorang pilot. Tak hanya itu, Gebby mengaku berteman dengan Vishal melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp dan akun jejaring sosial Facebook.

“Banyak banget yang kepo siapa sih Vishal Karwal? Nah, Kemaren dia chat gue kalau dia akan ke Jakarta dua minggu, gue pikir pilot kok ampe dua minggu di Jakarta. Eh dia nanya IG gue dan dia DM gue lagi di IG dan akhirnya gue kepo deh sama IG-nya. Ternyata dia itu aktor top di India dan datang ke Indonesia buat jumpa fans dan isi acara di stasiun TV penuh drama itu (Pesbukers),” tulis bintang FTV ‘Pembantuku Idolaku’ itu.

Ditampilkan pula foto Vishal dalam postingannya tersebut. Kemudian, Gebby pun menuliskan dirinya berhubungan seksual dengan Vishal saat berdua di hotel. “Akhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran dua malam berturut-turut gue temanin dia terus dan pastinya ML (making love) dong kalau udah berdua di hotel. Eh terus kemaren di insta Story gue post chat dari dia manggil gue “SAYANG”,” tulis Gebby.

Gebby mengaku senang bisa mengajarkan Bahasa kepada Vishay. Pertama kali cuma “apa kabar” dan “sayang”. Tulis Gebby, dirinya senang dapat mengajarkan Bahasa Indonesia kepada Vishay, pertama kali cuma ‘apa kabar’ dan ‘sayang’. Namun, Gebby kesal dengan pihak stasiun televisi swasta tersebut, dikutip dari tribunnews.com.

Vishal (Source)

Berikut ungkapan kekesalan Gebby dalam tulisannya:

Eh akhirnya admin A**V yang cewek itu baper karena mungkin ngarep tidur sama vishal kali yaa..
Jadi tadi break shooting, Vishal telepon gue bilang orang A**V itu ngomong ini itu dan suruh dia block semua contact gue dan jauhin gue, karena apa??

Mereka lagi mau buat gimmick ala-ala cinta segi-segian sama artis-artis acara sampah itu
oke boleh lo mau buat gimmick apapun, tapi jangan colek gue.. Nah sekarang biar gimmick lo gak berhasil gue bongkar semua, dan buat pecinta P****kecrot kalian orang awam yang gak ngerti apa-apa.

Semua yang terjadi di P****kcrot itu cuma settingan biar ratting mereka naik terus. Mereka gak suka sama gue karena gue pernah syuting acara mereka sampai sebulan lebih honor gue gak turun-turun Eh gue sindir si path baru deh besoknya honor gue diturunin, jangan bangunkan macan lagi tidur ya admin TV drama gue diam kalian cubit.. ya gue terkam.

Loading...