Astaga! Wanita Pengasuh Bayi Mencuri Hal Ini Dari Bayi Yang Diasuhnya, Ternyata Karena Alasan Ini…

Bagi orang tua yang masih punya bayi, kasus yang terjadi di Tiongkok ini setidaknya bisa menjadi pelajaran berharga. Wanita ini tertangkap CCTV sedang meminum persediaan ASI seorang anak bayi yang diasuhnya. Bagi beberapa ibu muda sangat sulit menyusui bayinya karena mereka adalah wanita pekerja.

Ibu-ibu muda hanya bisa beristirahat sementara mereka masih harus menyusui. Kebanyakan ibu-ibu memilih memompa ASI dan menyimpannya sebelum bekerja. Perlu diketahui bahwa susu ASI sangat berharga bagi bayi.

Seorang majikan bernama Lin, dari Kota Kaohsiung di Taiwan menduga pengasuh bayinya secara diam-diam telah meminum persediaan susu ASI untuk dua bayinya. Setelah melihat pengasuhnya melihat berjalan menuju dapur dengan botol kosong, Lin mendatanginya dan menanyakan hal itu.

Rekaman CCTV (Source)

Namun pengasuh itu menyangkal dan mengatakan kedua bayi telah menghabiskannya. Lin kemudian memergoki pengasuhnya meminum ASI, ia memarahi dan mengatakan, “Nanti jika anak perempuanku sudah kenyang, tolong berikan sisanya kepada anak laki-lakiku,” sebagaimana dikutip dari Grid.ID.

Meskipun demikian, beberapa kejadian menunjukkan pengasuh itu tetap lanjut meminum ASI . Hal ini mendorong Lin memasang kamera CCTV agar bisa melihat akasi pengasuhnya. Sebuah rekaman menunjukkan pengasuh itu sedang memberikan susu pada bayi. Terlihat sebelum melakukan aksinya ia melihat kamera CCTV.

Rekaman CCTV (Source)

Kemudian dia berjalan ke dapur karena ia mengira kamera CCTV tidak bisa menjangkau area itu. Ia pun mencuri kesempatan dan memulai aksi meminum susu ASI yang tersisa. Lin merasa jijik melihat bagaimana pengasuh itu telah berbohong dan gagal mengasuh putrinya secara benar. Awalnya, pengasuh itu menolak mengakui perbuataannya namun akhirnya dia mengakui.

Dia juga mengatakan kepada majikannya bahwa ASI bisa menyembuhkan anemia Majikan sebelumnya juga telah memberikan susu dan dibawa pulang.

Loading...