Asyik Berenang di Apartemen, Cewek Ini Tiba-Tiba Diusir Dari Kolam Renang Karena Hal Ini, Kenapa?

Tidak ada satu pun orang yang menduga kejadian tak terduga akan terjadi dalam kehidupannya. Saat sedang ingin bersenang-senang dalam kolam renang, hal yang sungguh diluar dugaan pun terjadi begitu saja tanpa kita duga sebelumnya. Manusia memang hanya bisa berencana, namun hanya Tuhan yang tahu.

Ini pula yang terjadi pada Tori Jenkins dan Tyler Newman. Di musim panas terik yang menyinari Tennessee pada saat itu, Tori Jenkins pergi untuk berenang di kolam renang apartemennya. Tapi yang terjadi selanjutnya sangat mengguncang hati dan pikirannya. Ini adalah soal pakaian renang yang dipakai Tori.

Apakah pakaiannya tidak sesuai dengan rata-rata baju renang pada umumnya dan dinilai kelewat sederhana? Tak ada nilai pasti memang untuk hal itu. Hanya saja, Tori diminta untuk meninggalkan kolam renang karena pakaiannya dianggap berpotensi menggairahkan anak laki-laki terutama remaja.

Persoalan tak berhenti sampai di situ. Tori tidak hanya sekedar disuruh pergi tapi rupanya juga diminta berpose untuk foto sehingga dia bisa mengerti mengapa pilihan pakaian renangnya salah. Seperti yang mungkin bisa kita bayangkan, pacarnya, Tyler Newman, benar-benar mengamuk tentang semuanya yang terjadi pada Tori.

Tyler mencurahkan isi hatinya lewat Facebook untuk menjelaskan semua hal yang telah terjadi. Dia menyatakan bahwa mereka telah berada di kolam renang. Mereka membayar untuk bisa mendapat akses ke sana. Semuanya kacau setelah tiga menit kemudian mereka diberitahu tentang keluhan pada pakaian Tori.

Dalam tulisan yang sangat panjang, inilah poin utama yang disampaikan Tyler, sebagaimana dikutip dari tribunnews.com:

Aku belum pernah melihat tunangan saya begitu malu.

Bahkan sampai pada titik di mana dia bahkan tidak bisa menatap apapun, termasuk teman terbaiknya.”

Aku belum pernah melihatnya menangis seperti yang dia lakukan di apartemen kami hari ini.

Aku tidak pernah ingin melihatnya mengurung diri seperti itu.

Semua karena beberapa orang bodoh yang menganggap mereka bisa menjaga ukuran dan bentuk tubuhnya.”

Aku belum pernah melihat wanita yang begitu tidak terhormat.”

Poin utamanya adalah tunangan saya diberitahu bahwa dia harus menutup tubuhnya di kolam apartemen kami sendiri karena dia akan membangkitkan gairah anak laki-laki remaja adalah omong kosong.

Aku tidak akan tahan untuk ini.”

Loading...