Ayahnya Lulusan Pondok Pesantren, Aurelie Hermansyah dikritik Habis Karena Foto Yang Ini!

via: merdeka.com

Meski sudah beranjak dewasa, Aurelie Hermansyah tetap saja penampilannya masih terus menjadi sasaran nyinyir oleh para netizen. Aurelie Hermansyah masih sering dianggap penampilannya tidak sesuai dengan usianya, padahal sebenarnya sudah cukup dewasa untuk bisa tampil sesuai dengan apa yang dia mau.

Contoh bahwa Aurelie Hermansyah masih dianggap anak-anak oleh netizen hingga saat ini adalah saat dia mengunggah fotonya di Instagram. Fotonya sedikit agak terbuka pada bagian dadanya langsung diberondong komentar nyinyir oleh netizen dan memberi masukan soal penampilannya yang masih dianggak kurang pantas.

Sejak masih belasan tahun memang Aurelie Hermansyah sering menjadi sasaran netizen untuk dikomentari. Hal itu karena penampilannya dinilai terlalu dewasa untuk anak yang usianya masih sangat belia pada saat itu. Tapi kini dia sudah berumur 19 tahun, namun kritik netizen masih saja tidak berkurang.

via: merdeka.com

Namun, makin dewasa Aurelie Hermansyah justru makin berani tampil seksi dalam setiap momen. Dan dengan penampilannya yang membuka lebar-lebar bagian dadanya itu, ia pun dihujani banyak kritik oleh netizen. Sebagaimana dikutip dari merdeka.com, berikut komentar netizen mengenai foto seksi Aurelie Hermansyah:

Udah semakin berani. Kelihatan separuh, nanti lama-lama kan sudah terbiasa. Kasihan ayahmu Anang Hermansyah yang menanggung semua dosamu.

Sekali-kali tunjukkan prestasi yang agamis. Secara, ayahmu lulusan pesantren.

Kita tidak nyinyir, tapi karena kita sayang ayahmu dan keluarga. We love for sake of Allah,” komentar sebuah akun bernama @idhaadnan.

Komentar tersebut kemudian mendapat tanggapan dari berbagai netizen lainnya. Pro dan kontra mewarnai postingan Aurel hari itu.

@asihsudarsih_: Betul mba

@mkj.store: Sayang sekali ya mbak, kecantikannya dibuang percumah. Kasihan ayahmu dek.

@diskaarista72: Kasihan ayahnya

@windacha: dengerin tuh

@missindonesia2019: Berlebihan kamu @idhaadnan

Fakta bahwa Anang Hermansyah adalah mantan santri

Sementara itu, dilansir dari wikipedia.org , sang ayah , Anang Hermansyah merupakan mantan santri dari Pondok Pesantren Nahdliyin, Jember, Jawa Timur. Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Masional itu dulunya adalah pemusik lulusan Universitas Islam Bandung.

Bahkan pada tahun 2012, Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (Hipsi) yang berada dibawah organisasi Rabithah Ma’had Isamiah (RMI) atau bidang pengelolaan Pondok Pesantren NU pernah menjadikan Anang sebagai Brand Ambasador pengusaha santri yang sukses.

Loading...