Balada Ciuman Bibir Ayu Ting Ting dan Ayahynya Di Hari Lebaran, Apa Pendapat Anda?

Hari lebaran biasanya digunakan banyak orang untuk saling memberi maaf satu sama lainnya. Di momen hari lebaran, semua kesalahan yang pernah diperbuat di masa lalu dihapuskan dan memulai lagi kehidupan baru dari nol. Momen idul fitri juga digunakan oleh Ayu Ting Ting untuk meminta maaf dengan orang tuanya.

Tradisi sungkeman menjadi tradisi yang selalu dilakukan oleh Ayu Ting Ting di setiap momen lebaran. Bukan hanya bersalaman, Ayu Ting Ting dan ayahnya Abdul Rozak ternyata berciuman bibir! Netizen pun dibuat heboh dengan cara Ayu Ting Ting bermanaaf-maafan dengan ayahnya itu yang dinilai tidak lazim.

Lewat sebuah foto yang tersebar luas di sosial media, warganet pun dibuat heboh dengan foto itu. Sebagaimana dilansir dari grid.id, Ayu Ting Ting pun tidak banyak berkomentar mengenai beredarnya foto ciuman bibir dirinya dengan ayah kandungnya itu. Terkait foto tersebut, Ayu enggan berkomentar banyak.

Pelantun ‘Sambalado’ ini merasa hal tersebut sangat wajar sebagai bentuk cinta ayah dan anak. Kendati demikian, ibu satu anak ini tetap mendapat cibiran dan hujatan dari warganet. Lebih lanjut, hal dianggap tak wajar ini ternyata ada dalam momen paling mengharukan bagi Ayu saat memasuki Lebaran.

Ayu mengaku menangis ketika melakukan sungkeman kepada kedua orangtuanya.

“Iya aku menangis pas sungkeman kemarin.”

“Iya sedih mudah-mudahan ke depannya lebih baik, bahagia, sehat, panjang umur semuanya,” ujar Ayu saat ditemui di kediamannya daerah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Sontak harapan tersebut langsung disambut kata ‘Amin’ oleh keluarga yang ada di sampingnya. Ayu juga mengatakan, lebarannya kali ini masih seperti tahun-tahun sebelumnya. “Alhamdulilah lancar seperti tahun-tahun biasanya.”

“Puasanya lebih lancar, kemarin sempat sakit tapi alhamdulilah sudah fit.”

“Tahun ini bisa salat soalnya, tahun kemarin enggak bisa karena lagi berhalangan,” ujar mantan istri Enji itu.

Bagaimana pendapat Anda dengan aksi ciuman Ayu Ting Ting dan ayahnya Abdul Rozak?

Loading...