Balas Dendam, Pria Ini Balik Menggigit Kepala Ular Hingga Putus!

Ular dikenal punya bisa mematikan dan menjadi salah satu musuh manusia yang sangat berbahaya jika tidak hati-hati saat berhadapan dengannya. Tidak hanya bisanya yang mematikan tapi juga lilitannya yang sangat kuat hingga bisa meremukkan tulang.

Tidak heran jika rata-rata korban yang tidak bisa menghindar dari serangan ular rata-rata tewas. Namun, tidak dengan pria yang satu ini yang justru tidak mau membiarkan ular memangsanya. Petani asal India ini justru balik melawan ular yang menyerang dirinya meski awalnya sudah menghindar.

Meski sudah berkali-kali menghindar, salah satu bagian tubuh dari pria itu digigit ular tersebut. Karena tak terima dengan serangan itu, si petani malah balik menyerang. Bukan memukul ular dengan kayu atau membantingnya ke tanah, pria itu malah menggigit kepala ular hingga putus.

Bagaimana hasilnya? Kepala ular tersebut putus ditempat setelah pria nekat ini menggigit balik ular yang mengigitnya. Meski demikian, si petani langsung terbaring lemas akibat gigitan ular. Untungnya, ia berhasil diselamatkan oleh dokter. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan di kawasan Hardoi Uttar Pradesh.

“Saya belum pernah melihat ada kasus seperti ini dalam hidup saya,” ujar dokter Sanjay Kumar, dilansir dari liputan6.com.

Dokter Kumar bahkan kagum dengan keberanian pria yang diketahui bernama Sonelal untuk melawan balik ular yang hendak memangsanya. Tak hanya menggigit kepala ular hingga putus, pria itu juga mengunyah kepala hewan berbisa itu, kemudian dimuntahkan. Wuoaaaakkkk!!

Saat siuman, Sonelal sempat kebingungan dan meminta penjelasan sedang berada di mana. Setelah diceritakan oleh tim dokter, barulah ia sadar dengan apa yang telah terjadi.

Loading...