Begini Tampang Pelaku Pembunuh Pegawai BNN Cantik Yang Ternyata Suaminya Sendiri!

Tersangka pembunuh pegawai BNN Indria Kameswari

Kasus pembunuhan oleh suami sendiri lagi-lagi terjadi. Kali ini terjadi di wilayah Bogor, Jawa Barat, dimana seorang suami tega menembak istrinya sendiri. Adalah Abdul Malik Aziz, suami yang sudah menghabisi istri cantiknya tanpa ada rasa penyesalan sedikit pun.

Istrinya bernama Indria Kameswira yang merupakan pegawai BNN berparas cantik tewas ditangan suaminya sendiri. Akibat perbuatannya, Abdul Malik Aziz dijerat pasal pembunuhan berencana dan kini masih terus diperiksa di Polres Bogor.

Lalu, bagaimana penampakan Malik, suami yang sudah tega membunuh istrinya itu? Dari foto yang dirilis oleh detikcom, Selasa (5/9/2017), Abdul tampak duduk dengan mengenakan kaos warna oranye dan celana selutut. Tangannya terborgol di belakang.

Pelaku pembunuhan pegawai BNN (Source)

Di foto lainnya, Abdul tampak duduk dengan hanya menggunakan celaka pendek selutut saja. Tangannya juga dalam keadaan terborgol di belakang. Indria, yang merupakan pegawai Diklat BNN Lido, Bogor, tewas akibat ditembak Abdul di rumah mereka di kawasan Cijeruk, Kabupaten Bogor, pada Jumat (1/9).

Abdul yang sempat melarikan diri ditangkap aparat gabungan di Bengkong, Riau, Minggu (3/9/2017) malam. Abdul mengaku tega membunuh istrinya karena cekcok soal ekonomi. Namun pengakuan tersangka ini kerap berubah-ubah.

Indria (Foto: dok. Instagram)

“Yang bersangkutan masih mengaku karena cekcok keluarga masalah ekonomi,” ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading dalam keterangannya, Selasa (5/9/2017).