Belanja di Apotik Mangga Besar Sambil Nyaris Bugil, Polisi Ungkap Kenyataan Yang Terjadi Pada Wanita Ini

Beberapa hari lalu seorang wanita cantik mendatangi sebuah apotik di Mangga Besar dengan hanya menggunakan sehelai CD alias nyaris bugil. Publik pun dibuat heboh karena videonya dengan cepat jadi viral di sosial media. Polisi langsung bertindak cepat mencari tahu siapa dan apa mau wanita itu.

Setelah melalui usaha yang tak kenal lelah, polisi akhirnya berhasil menemukan dan menangkap wanita tersebut. Wanita tersebut diketahui bernama VM alias Vionina (26). Aksi Vionina yang bikin geger itu dilakukannya pada Jumat 2 Juni 2016 lalu dan juga pada hari Sabtu 3 Juni di lokasi yang berbeda.

Jadi, Vionina diduga melakukan aksi bugilnya itu tidak hanya di satu lokasi tapi juga di beberapa lokasi berbeda. Di apotik Mangga Besar, Vionina diketahui membeli sejumlah barang seperti minyak angin dan pembersih kuku. Aksi Vionina itu lalu bikin heboh pada Minggu (4/6/2017).

Polisi lalu menangkap Vionica di apartemennya di Tower 18 lantai 26, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) malam. Teka-teki pemicu Vionina berbelanja dalam kondisi nyaris bugil mulai terkuak. Polisi menyebut VM mengalami halusinasi.

“Dia halusinasi, katanya ada yang nuntun ke sana,” kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro ketika dimintai konfirmasi, dikutip dari detiknews, Rabu (7/6/2017). Selain berhalusinasi, Vionina disebut memiliki masalah keluarga. Hal itulah yang diduga menjadi pemicu Vionina melakukan aksi nyaris bugil.

“Dia sedang ada sedikit masalah keluarga,” kata Bintoro.

Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz mengatakan, belum diketahui penyebab Vionina berhalusinasi. Dia sudah dites urine dan dinyatakan negatif narkoba, namun positif menggunakan obat penenang.

“Sudah diperiksa terkait urine oleh Polda Metro Jaya. Hasilnya, untuk positif benzo (benzodiazepine) atau obat penenang, untuk narkoba negatif. Semua narkoba negatif,” kata Erick di kantornya, kemarin.

Vionina saat ini tengah diperiksa kejiwaannya di RS Polri, Kramat Jati. Selama tiga hari diperiksa, Vionina akan dirawat inap di ruang Flamboyan. “Akan dirawat inap di sini selama tiga hari dijaga oleh anggota. Di ruang Flamboyan. Ada keluarganya juga yang ikut jagain,” tuturnya.

Loading...