Belanja ke Apotik Sambil Nyaris Bugil, Nama ‘Vionina Magdalena’ Mendadak Jadi Buruan Netizen

Vionina Magdalena mendadak jadi buruan para netizen di mesin pencari Google. Setidaknya lebih dari 20 ribu orang mencari kata kunci Vionina Magdalena yang sempat bikin heboh karena aksinya nyaris bugil saat belanja di apotik. Ia dengan tanpa rasa malu masuk dan keluar sebuah apotik di Mangga Besar saat belanja.

Vionina Magdalena menempati urutan pertama, mengalahkan Cheick Tiote, Apple, dan Boikot Indosat yang juga saat ini sedang menjadi trending. Nama Vionina Magdalena rupanya menarik perhatian warganet Indonesia terutama yang merasa penasaran dengan sosoknya. Menurut lansiran tribunstyle.com, sebagian besar hasil yang ditunjukkan Google merujuk pada berita seputar video viral wanita bertelanjang dada berbelanja.

Tapi ada yang menarik dari hasil pencarian Google. Yakni, akun Instagram bernama @vionina_magdalena. Lalu apa benar ini merupakan akun instagram Vionina Magdalena yang sudah berhasil bikin heboh ibu kota itu? Sampai saat ini sepertinya belum ada yang tahu persis akun media sosialnya.

Saat dikunjungi, akun ini private, artinya harus berteman dahulu untuk bisa melihat postingannya.
Berikut sedikit informasi yang ditunjukkan akun ini. Memposting 62, memiliki 2,141 followers serta mengikut 10 akun Instagram lainnya.

Keterang singkat profil:

“Vionina Magdalena Some call me Viona Mahdalena JKT 26yo I Lofe Vuckin Voto”
“Only God can Judge Me”

Belum dipastikan kebenaran akun itu milik Vionina Magdalena ini. Menurut foto profile yang ditampilkan, tampak wanita muda dengan kemeja putih dengan belahan rendah.

Inikah Penyebab Tampil Bugil di Depan Umum?

Video sesosok wanita nyaris tanpa busana pergi belanja bikin geger media sosial. Aksinya, terekam kamera netizen dan menyebar di laman sosial media. Setelah beberapa saat, lokasi wanita tanpa busana itu ternyata di sebuah apotek. Lokasinya Roxy Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Bahkan, pihak kepolisian pun merilis identitas sang wanita itu. Perempuan muda ini bernama Viona Magdalena. Ia pergi ke Apotek untuk membeli minyak angin. Saat berbelanja wanita 26 tahun ini hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam tanpa atasan. Tak hanya sampai di situ, ia juga menarik perhatian publik setelah melenggang bebas di jalan raya dengan membawa sebuah tas putih besar.

Banyak orang menduga bahwa perempuan cantik berkulit putih ini stress ataupun mengalami gangguan jiwa atau dipaksa seseorang. Mmm…semoga saja masalah yang dihadapi oleh wanita ini bisa cepat selesai, ya.

Loading...