Bikin Merinding! Cerita Driver Ojek Online Antar Penumpang Hantu, Seperti Ini Kronologisnya

Seorang diver ojek online kembali mengunggah sebuah cerita di media sosial yang bikin merinding. Bagaimana tidak, bukannya mengantar manusia tapi justru mengantar hantu. Sebagaimana dilansir jpnn.com, unggahan akun Instagram dramauber_id tentang driver Go-Jek yang mengantar hantu menjadi tema terhangat para followers.

Salah satu follower dengan nama akun dzulkifli_dzl mengaku menjadi saksi peristiwa yang terjadi di Jalan Haji Nawi itu (dramauber_id tidak menyebutkan alamat detailnya). Dia membeberkan kronologis kejadian yang membuat tengkuk meremang tersebut. Akun dzulkifli_dzl menulis, wanita yang menjadi penumpang itu sedang menunggu Go-Jek.

Pak Kiai yang berada di masjid di jalan Haji Nawi lantas menyuruh Pak Mardi mengantar wanita itu. “Padahal, Pak Mardi bukanlah Go-Jek yang dimaksud ibu itu. Ibu itu diam dan nunduk aja,” demikian tulis dzulkifli_dzl, Senin (15/5/2017) sore.

Dia menambahkan, tak ada satu pun yang curiga melihat sikap wanita itu karena dianggap memiliki masalah atau sedang sakit. Menurut dzulkifli_dzl, temannya iseng memotret wanita tersebut. “Cuma mau cengin kalau Bang Mardi bonceng cewek cantik (pas liat langsung memang cewek ini cantik),” tambah dzulkifli_dzl.

Nah, wanita itu terbukti memang hantu ketika Pak Mardi bercerita bahwa penumpangnya seketika menghilang setelah diantar sampai ke tujuan. Saat itu, salah satu teman Pak Mardi menanyakan uang yang dibayarkan wanita tersebut. Dia ingin mengetahui apakah uang itu berubah menjadi daun atau tidak.

Ternyata uang itu tak berubah bentuk. Setelah itu, Pak Mardi bercerita kepada Pak Kiai. Pak Kiai lantas meminta uang yang dibayarkan penumpang hantu itu. “Pas mau diambil tinggal kertas ada bercak-bercak darahnya aja,” tulis dzulkifli_dzl.

Dzulkifli_dzl mengaku tak mengada-ada terkait kronologis kejadian itu. “Aslinya dia itu cantik. Gak begitu rupanya (wajahnya). Karena saya saksi hidupnya dan ada di TKP langsung,” tambah dzulkifli_dzl.

Bagaimana, apakah Anda percaya kisah ini? Soal itu, terserah bagaimana Anda menyikapi.