Bikin Meringis! Istri Pertama Duduk Di Kursi Pelaminan Pernikahan Suami Dengan Istri Muda Jadi Viral

Foto pria menikah untuk kedua kalinya jadi viral di media sosial. Dalam foto itu tidak hanya ada dua mempelai tapi tiga! Penasaran siapa mempelai wanita yang satu lagi? Umumnya, dalam sebuah pernikahan, yang akan duduk di pelaminan hanya dua mempelai saja. Namun, di Mesir, kursi pelaminan justru di duduki oleh tiga orang mempelai, yakni istri pertama, kedua dan mempelai pria.

Foto-foto yang menunjukkan ketiganya pun langsung menarik perhatian warga net. Terlebih, istri pertama si mempelai pria tampak begitu ceria dengan menunjukkan ekspresi wajah yang berbinar-binar, ditambah ada senyum dan tawa di bibirnya. Namun, anehnya, pada foto lain yang diunggah oleh sang mempelai pria, bernama Mo’taz Hilal di laman pribadi Facebooknya, menunjukkan istri mudanya tampak memberikan ekspresi kesal.

Hal itu karena Mo’taz memegang kepala istri pertamanya yang duduk diantara mereka. Wanita yang mengenakan pakaian pengantin berwarna peach itupun sama sekali tidak tersenyum dan cenderung menunjukkan wajah masam.

Akan tetapi, di foto lain, ketika Mo’taz duduk diantara istri-istrinya, kedua istri tersebut pun tersenyum sumringah. Istri kedua yang tadi berwajah masam, akhirnya tersenyum lepas dan lebar. Sementara, istri pertama yang mengenakan gaun berwarna hijau dengan hijab yang cantik, tersenyum sambil menggandeng suami yang dicintainya itu.

Unik memang hal yang dialami oleh ketiga orang ini. Pasalnya, sebagian besar wanita tentu tidak mau dimadu dan diduakan. Tapi, istri pertama Mo’taz kabarnya justru membantu meyakinkan orang tua istri kedua suaminya agar dapat menikah dengan suaminya tersebut, meski awalnya sempat merasa sedih.

“Istri pertama saya awalnya kesal, tapi karena dia benar-benar mencintai saya, dia akhirnya berdamai dengan perasaan kesalnya sendiri. Bahkan, dia membantu meyakinkan orangtua istri kedua saya agar dapat menikah dengan saya,” ucap Mo’taz seperti yang dikutip dari okezone.com, Rabu (18/10/2017).

Mo’taz menjelaskan, ia memutuskan untuk menikah lagi karena ingin memiliki banyak anak dan memperluas persaudaraan. Kehidupan keluarga ketiga orang ini pun sekarang baik-baik saja.