Brutal Abisl! Dituduh Mencuri di Toko Emas, Wanita Ini Ditendang Dan Diinjak Massa di Pasar

Belakangan ini aksi main hakim sendiri atau hukum rimba marak terjadi di tengah masyarakat. Setalah terjadi aksi main hakim sendiri yang terjadi di Bekasi, kini muncul hal sama dimana seorang wanita menjadi korban main hakim oleh beberapa orang pria.

Aksi main hakim itu terjadi di Medan, Sumatera Utara, dimana wanita dalam video itu dituduh telah mencuri di sebuah toko emas. Ironisnya, aksi main hakim sendiri ini dilakukan sejumlah pria di pasar itu secara membabi buta, dilansir dari okezone.com, Sabtu (19/8/2017).

Dalam video yang diunggah akun Facebook @Yuni Rusmini pada Kamis 17 Agustus 2017, terlihat wanita berambut panjang itu terbaring tak berdaya setelah dianiaya sekelompok pria. Ia ditendang bahkan diinjak-injak berulang kali oleh massa yang kadung tersulut emosi.

Aksi main hakim sendiri (Source)

Wanita yang mengenakan kaus lengan panjang motif garis dan celana jeans warna biru itu hanya pasrah menerima tendangan dan injakan, sambil sesekali menutupi wajahnya. Terdengar suara teriakan ibu-ibu dalam video itu yang merasa tidak tega melihat aksi brutal tersebut. Peristiwa nahas itu disebutkan terjadi pada Selasa 15 Agustus 2017 lalu.

Sebagian warga berteriak menyarankan agar aksi kekerasan itu dihentikan dan sebaiknya menyerahkan wanita itu ke aparat kepolisian untuk diproses secara hukum.