Buka Les Privat dan Mengaku Sudah Tidur Dengan 5000 Bule, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang

Jika mau punya uang banyak dan sukses dalam menggaet bule dan membuat mereka bertekuk lutut, Anda harus pandai merayu dan punya kemampuan terbang yang tidak sedikit. Nah, jika saat ini Anda masih jauh dari hal itu, mungkin les privat yang dibuka oleh wanita ini bisa Anda ikuti. Les privat aneh ini ditawarkan oleh seorang wanita asal Thailand.

Les privat yang ditawarkannya berpua tips bagaimana cara menjadi cewek matre yang sukses. Wanita yang menyebut dirinya dengan nama Praiya Suriya ini awalnya membuka iklan les tersebut di Facebook. Postingannya pun dengan cepat langsung menjadi viral di negeri Gajah Putih tersebut. Praiya mengaku berasal dari daerah Khon Kaen.

Untuk meyakinkan pelanggan, Praiya Suriya pun tak malu membuka track record atau pengalamannya. Secara mengejutkan, dia bahkan mengklaim punya jam terbang sudah tidur bersama 5.000 orang pria kaya dan hampir sebagian besar adalah bule atau turis asing yang datang ke negara tersebut!

Praiya pun berjanji bahwa murid lesnya akan bisa memikat pria-pria berwajah bule jika ikut programnya. Salah satu hal yang diajarkannya adalah bagaimana cara meminta uang kepada para bule. Selain itu, para wanita juga akan diajarkan tampil percaya diri, terutama dalam urusan ranjang. Sesi les menjadi cewek matre ini akan diberikannya melalui aplikasi Line.

Mau tahu berapa biaya lesnya? Jika dihitung-hitung secara rupiah, nilainya bisa mencapaisekitar Rp 5,4 juta. Yang mengejutkan, postingan Praiya ini ternyata tak hanya mengundang kontra saja, tapi juga banyak yang membelanya.

“Kenapa mesti sewot? Dia menawarkannya tidak dengan memaksa,” ujar seorang netizen, dikutip dari tribunnews.com.

Tak kalah mengejutkan, postingan ini pun ternyata sudah menarik minat banyak wanita di Thailand. “Uang segitu tak mahal untuk apa yang kau dapat. Ayo nabung dulu. Aku usia 33, bisa sedikit bahasa Inggris, dan punya anak. Aku mau punya pacar bule kaya,” kata seorang peminat. Wah…wah…wah…! masih ada saja orang-orang berpikir cepat kaya seperti ini ya!

Loading...