Bukan Gadis Muda Seksi, SPG Mobil Ini Malah Tante-Tante Aneh, Identitas Aslinya Pun Bikin Kaget!

Biasanya showroom mobil identik dengan SPG muda, cantik dan seksi. Namun showroom Volkswagen di Hong Kong ini justru melakukan hal berbeda dalam melakukan promosi. Bukan wanita cantik yang berlenggak-lenggok di showroom itu tapi justru sebaliknya.

Video aksi tante-tante yang jadi SPG itu pertama kali di unggah oleh akun Facebook Alphonse Sam dan mendadak viral.

Video yang diunggah 29 Agustus lalu tersebut menampilkan seorang wanita lanjut usia yang berlenggak-lenggok di depan salah satu unit mobil. Ia pun terlihat berpose seksi sambil mengangkat salah satu tangannya ke atas. Namun, video tersebut lebih banyak mendapat reaksi tak mengenakkan dari netizen.

Ada beberapa pengguna Facebook yang mengaku mual melihat aksi tante-tante tersebut. Seperti yang dilaporkan Sina dilansir tribunnews.com, para pengunjung pameran, terutama orang tua, merasa kesulitan saat berada di sana.

Mereka mengklaim bahwa tante-tante tersebut berusaha menggoda siapapun, baik itu laki-laki muda ataupun anak-anak. Sehingga para orang tua harus menarik anaknya agar tidak mendekati tante-tante yang melakukan goyangan seksi tersebut.

Wanita tersebut dianggap memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Namun, pakaian yang dikenakannya dibilang seperti orang yang baru saja bangun tidur. Ternyata, Sina mengkonfirmasi bahwa wanita tersebut bukanlah model resmi Volkswagen.

Entah bagaimana cara ia bisa sampai ke sana, namun, jika wanita tersebut berdandan sedikit lebih menarik, mungkin Volkswagen akan tertarik membuat kontrak dengannya. Ada-ada saja ya aksi para tante-tante ini.