Cewek 22 Tahun Ini Punya Kaki Dengan Panjang Tak Lazim, Cerita Sedih Pun Terungkap Dibaliknya

Beberapa manusia di dunia ini punya keunikan pada tubuhnya. Ada yang memiliki rambut terpanjang, tubuh terpendek atau jenggot terpanjang dan lain-lain. Hal itu juga dialami oleh wanita muda bernama Chase Kennedy yang juga punya keunikan. Cewek dengan usia 22 tahun ini mengaku memiliki kaki terpanjang sedunia.

Meskipun banyak perempuan ingin memiliki tubuh tinggi, Chase justru merasa menemukan beberapa masalah karena tinggi badannya. Chase sudah sering kali mengikuti banyak olahraga yang memerlukan tinggi badan, seperti basket dan voli. Chase selalu tampil dominan dalam olahraga, namun ia memilih tak melanjutkan karirnya ini saat berkuliah.

Tribunnews.com

Namun, mahasiswa asal California, Amerika Serikat ini justru mengaku sedang berjuang keras agar bisa menjadi model. Rekor kaki terpanjang yang tercatat adalah sekitar 6 inchi atau 150cm. Sedangkan kaki Chase memiliki panjang 5,1 inchi 129cm. Tapi, Chase mengaku jika dia merenggangkan kakinya, dia bisa mengalahkan rekor kaki terpanjang tersebut.

Tribunnews.com

Chase sendiri memiliki tinggi badan sekitar 195cm. Dengan badan setinggi ini, Chase dengan mudah meraih ring basket tanpa perlu melompat atau berjinjit, melansir tribunnews.com. Sayangnya, meski punya kaki panjang, Chase mengaku kesulitan menjadi seorang model karena ukuran kakinya yang di atas rata-rata.

Pada saat usianya baru 13 tahun, tinggi Chase sudah mencapai 154cm. Tapi, ia justru tidak menyukai tinggi badannya. Chase menganggap tinggi badannya membuatnya susah untuk bersosialisasi dengan teman-temannya yang hanya memiliki tinggi rata-rata. Ia juga sering merasa tak enak jika sedang menonton bioskop karena tingginya bisa saja menghalangi penonton lainnya.

Tribunnews.com

Namun, kini, Chase mulai menyukai kelebihannya ini. Banyak orang yang masih kesulitan melihatnya, namun Chase tak terlalu mengambil pusing. Karirnya sebagai model juga semakin cemerlang. Bagaimana menurut Anda dengan ukuran tubuh Chase ini?

Loading...