Cewek Cantik dan Seksi Ini Naik Angkot dan Duduk di Kursi Depan, Hal Yang Dilakukannya Bikin Sopir Kesenangan

Sering kali kita melakukan hal-hal tanpa kita sadari, baik itu yang merugikan atau yang menguntungkan diri sendiri. Hal itu juga yang pernah dialami oleh wanita cantik dan seksi ini bernama Armin Sta Maria. Kejadian yang tak terduga itu dialami oleh Armin Sta Maria saat dirinya bepergian menggunakan angkutan umum.

Armin Sta Maria seorang wanita cantik yang berasal dari Filipina. Saat itu, Armin naik transportasi lokal bernama PUJ atau sering disebut Jeepney. Jeepney adalah jenis angkutan umum yang ada di Filipina. Saat itu, Armin duduk di kursi depan, di sebelah sang sopir, melansir tribunnews.com.

Berbeda dengan di Indonesia, kursi depan Jeepney tak bisa diduduki sembarang orang. Di Indonesia semua orang bisa duduk di kursi depan angkutan umum. Tapi, kursi depan Jeepney biasanya diduduki oleh anggota keluarga sang sopir. Tak hanya duduk, anggota keluarga sopir pun punya tugas sendiri di kursi depan.

Armin Sta Maria (Source)

Mereka bertugas menerima uang dari penumpang dan memberikan kembalian mereka. Kebiasaan ini dilakukan untuk menghindari kecelakaan karena sang sopir harus fokus menyetir. Armin bukanlah anggota keluarga sang sopir. Dia bahkan tak mengenal pria tersebut. Tapi, saat penumpang memberikan uang untuk membayar, Armin dengan sigap mengambil uang tersebut.

Ia bahkan juga memberikan uang kembalian pada penumpang. Armin tak sadar dengan apa yang ia lakukan. Aksinya ini sampai membuat sang driver tertawa. Sopir tersebut juga sempat bertanya apakah Armin memberikan uang kembalian yang benar. Menganggap kejadian ini lucu, Armin pun mengunggahnya ke akun Facebook-nya.