Dapat Kiriman ‘Silver Play Button’, Putri Yusuf Mansur Sesumbar Mau Beli YouTube!

Ustaz Yusuf mansyur pasti sudah tidak asing di telinga Anda. Beliau sudah punya nama dan sering tampil di TV mapun di daerah-daerah untuk melakukan ceramah keagamaan. Selain menjadi penceramah agama, kehidupun pribadi Mansur pun selalu menjadi perhatian publik. Terutama putri pertamanya yang cantik bernama Wirda yang punya segudang prestasi.

Wirda Mansur diketahui ternyata juga seorang YouTuber. Remaja yang hafal Alquran ini ternyata baru saja mendapat kiriman paket dari pihak YouTube. Seperti dilansir dari brilio.net, Instagram @wirda_mansur, Jumat (2/6/2017), ternyata isi paket itu adalah penghargaan berupa Silver Play Button karena channelnya sudah meraih 100 ribu subscriber.

Status Wirda Mansur (Brilio.net)

Namun yang lebih menarik perhatian adalah ungkapan pemilik nama lengkap Wirda Salamah ‘Ulya Mansur yang justru ingin membeli YouTube. Tak hanya itu, dalam surat resmi yang bertanda tangan CEO YouTube pun ia coret namanya dan mengganti dengan namanya serta lalu ditanda tangani. Wirda juga berkeinginan jika YouTube sudah ia beli, namanya akan diganti menjadi ‘You-Suf Mansur’.

“Beberapa hari yang lalu, gue dapet kiriman paket dari @youtube. Isinya, Silver Play Button 100,000 Subscribers (also, gue ingin berterimakasih kepada teman-teman yang udah subscribe, juga nonton, walaupun gue rasa masih kurang berfaedah hahaha). Doain ya, mudah-mudahan makin rajin upload kedepannya. Aamiin. Saat gue ngebuka boxnya, dan ngeliat Silver Play Button. Gue diem. I asked myself, gue bertanya sama diri gue sendiri. “Do I wanna be a YouTuber?”, “Apakah gue pengen jadi YouTuber?”. Then I continued my sentence, setelah itu gue lanjutin kalimat gue. “No. I want to buy YouTube.”, “Gue pengen beli YouTube.” That is dream. Dream itu soal keberanian. Berani ngucap, berani ngomong, berani nulis, berani yakin. Go big, or go-blo… ‘on. hehe. Akhirnya gue ambil kertas tulisan dari YouTube, dan gue coret nama CEOnya jadi nama gue. Tanda tangannya juga jadi tanda tangan gue. Insya Allah jadi langkah awal buat menuju ngebeli beneran. Ntar namanya jadi You-Suf, pake Mansur. Hahahaha. Sip,” tulisnya.

Status Wirda Mansur (Brilio.net)

Unggahan Wirda ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Ada yang menghujat dan ada yang mendukungnya.

“Semoga terkabul doanya dek,” kata akun @rinkaku7543.

“Pemikiran yang luar biasa hebat di umur yang masih belasan tahun. Salut sama Wirda maju terus pantang mundur hehhe,” kata akun @wahyu_setyadi03.

Namun ada juga komentar yang bernada negatif.

“Baru 100.000 saja udah banyak tingkah,” kata akun @rikaradisna.

“Orang aja udah tembus berjuta-juta subs aja nggak belagu sama kayak Lo,” kata akun @qvanessa_.

Loading...