Dewi Perssik Dibilang Netizen Seperti Nenek-Nenek, Manajer Ganteng Ini Beri Balasan Menohok

Mendengar nama Depe atau Dewi Perssik, Anda sebagai penggemar musik dangdut pasti sudah tidak asing lagi. Depe dikenal sebagai salah satu artis dangdut yang punya wajah cukup cantik ketika masuk dunia musik dangdut. Punya wajah cantik, suara bagus, tubuh seksi, dan bakat memukau, wajar jika Dewi Perssik membuat banyak orang kagum.

Wanita bernama asli Dewi Murya Agung, alias Dewi Dewi Perssik ini memang sudah dikenal berwajah cantik, baik dengan atau tanpa make up. Sementara itu, soal hubungannya, Dewi Perssik tampaknya belum mau buka-bukaan saat ini. Apalagi pasca-ia bercerai dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Meski beberapa kali Depe saapaan akrabnya, diisukan dekat dengan sejumlah pria. Tetapi beberapa waktu belakangan, para penggemarnya menjodohkannya dengan sang asisten, Angga Wijaya. Hubungan mereka memang terlihat dekat dan spesial, bahkan tak jarang mengumbarnya di media sosial hingga saling melemparkan pujian.

Saking perhatiannya dengan Dewi Perssik, ketika ada seorang penggemar yang berkomentar nyinyir di akun media sosial, Angga Wijaya pun ikut turun tangan. Hal itu terlihat ketika Depe mengunggah foto di sela mengisi acara Pesbukers. Dalam foto itu, Depe terlihat cantik mengenakan kebaya.

Dewi Perssik (Source)

Bersama #pesbukers @antv_official,” tulis akun dewiperssikreal, Rabu (30/8/2017).

Postingannya ini pun dalam hitungan menit langsung banjir komentar warganet.

tosinfurniture: “Hmmm…. Cantiiiikk sekali dan rambut nya bagus sekaliiiii dan perfect dec.”

aprilydiareal: “Cantik yg satu kayak barbie mami @dewiperssikreal.”

mamadeonesius_dp:Cantiknya mami sayang gak bisa bilang dgn kata2 lgi.. Pkoknya cantik bgt mami @dewiperssikreal.

Tapi di antara komentar pujian, ada juga warganet yang malah berkomentar miring soal penampilan Depe itu, sebagaimana dilansir dari tribunnews.com.

alghaz**2014: “Ko spti nenek to mbk dp?”

Rupanya, postingan pengguna Instagram itu membuat asisten ganteng Depe gerah. Dia pun membalas dengan komentar yang cukup menohok.

@alghaz**2014 masa sih mas kaya nenek? Yg bener aja, mas matanya rabun ya? Kebanyakan ngangkatin bata nih masnya, kalo cari perhatian ya jgn gitu” amat toh mas al, biasa aja. Semuanya di perhatikan ko komentar” nya. Cuma gak semua bisa di balas sama mkb @dewiperssikreal,” tulis akun anggawijaya88.

Komentar Angga Wijaya itu kemudian mendapat dukungan dari para penggemar Depe. Diketahui, Angga Wijaya adalah seseorang yang cukup dekat dengan Depe lantaran ia dipercaya sebagai asisten. Angga Wijaya juga sempat mencuri perhatian netter lantaran memiliki paras yang rupawan.

Wah ada-ada saja ya netizen ini.

Loading...