Di Antara Agnez, Ayu Ting Ting dan Dian Sastrowardoyo, Siapa yang Dipilih Orang Amerika?

Tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia punya beberapa potensi luar biasa dari artis-artis cewek. Nama-nama seperti penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati dari hal tarik suara. Dari bidang akting ada artis-artis seperti Pevita Pearce, Chelsea Islan dan Maudy Ayunda. Sementara yang multitalenta dimana dirinya bisa menyanyi dan berakting pun juga ada yakni Agnez Mo.

Nah, bakat yang luar biasa seperti itu rasanya sayang jika tidak dilihat oleh orang-orang luar. Nah Fomo Daily, dilansir dari Idntimes.com, kemudian mengajak dua belas orang Amerika yang terdiri dari enam orang cewek dan enam orang cewek untuk menilai artis-artis Indonesia dari foto Instagram. Nah, bagaimana ya penilaian mereka terhadap artis-artis cewek Indonesia?

1. Agnez Mo

Agnez Mor (Source)

Dari penampilan saja, orang Amerika bisa menilai bahwa Agnez adalah seorang superstar. Kecantikan Agnez alami dan tak dibuat-dibuat. Sementara itu fashion sense Agnez yang keren abis membuat orang Amerika jatuh cinta dan akan mem-follow Instagram-nya.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Source)

Orang Amerika awalnya sedikit susah mengenali identitas Ayu, apakah dia seorang aktris, penyanyi atau member girlband. Justru yang membuat mereka terkesan adalah melihat alis Ayu yang sangat tebal, menurut mereka jarang orang Amerika yang punya alis sehits Ayu. Meski begitu, menurut orang Amerika, Ayu adalah sosok yang menyenangkan jika dilihat dari foto-foto selfie-nya. Namun jika harus memfollow Instagram-nya, orang Amerika tidak terlalu tertarik karena terlalu banyak foto-foto selfie.

3. Raisa

Penyanyi Raisa (Source)

Kesan pertama dari orang Amerika, Raisa adalah idola remaja-remaja zaman sekarang sama seperti Hannah Montana. Tak hanya itu, kecantikan Raisa dibilang mirip putri-putri Disney. Saat melihat video Raisa menyanyi pun, orang Amerika menilai suaranya sangat merdu. Cara berpakaian Raisa pun juga dinilai sangat keren. Bahkan jika disuruh mem-follow, mereka semua bersedia mengikuti Instagram Raisa.

4. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda (Source)

Kesan pertama melihat foto Maudy banyak orang Amerika yang menilai dirinya seorang model. Poin tambah dari Maudy tentu saja kepintarannya karena sekolah di Oxford University yang membuat banyak orang Amerika terkesan. Tak hanya itu cara dia berdandan yang alami namun tetap cantik juga menarik perhatian orang Amerika.

5. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cinthia Bella (Source)

Melihat senyum cerah dari wajah Bella, kesan pertama dari orang Amerika adalah ramah. Mereka juga bisa menilai Bella adalah artis yang sangat populer di Indonesia mengingat dirinya adalah bintang film dan sinetron. Sayang saat ditanya apakah mereka akan men-follow Instagram Bella, banyak yang mengatakan tidak karena terlalu banyak foto selfie.

6. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (Source)

Bagi orang Amerika, kesan pertama yang ditampilkan Dian adalah sangat berkelas. Selain itu Dian tampak terlihat cantik natural meski tanpa makeup. Menurut mereka, Dian juga orang yang sangat ramah dan rendah hati. Sosok idaman cowok-cowok deh Dian itu…

7. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (Source)

Orang Amerika suka dengan caption berbahasa inggris yang ditulis Isyana. Dari segi berpakaian mereka juga menilai jika Isyana punya fashion sense yang bagus. Namun jika untuk mem-follow Isyana, kebanyakan bilang tidak karena filter-filter snapchat yang dipakai dirasa kurang pas.

8. Pevita Pearce

Pevita Pearce (Source)

Pevita memiliki wajah yang baby face dan banyak dari orang Amerika yang menebak dirinya baru berumur 19 tahun. Foto-fotonya Pevita sendiri dinilai sangat bagus, simple tapi menyenangkan untuk dilihat terus. Tak hanya itu saja, Pevita dinilai adalah sosok yang menyenangkan dan sayang keluarga. Mereka akan dengan senang hati mem-follow Pevita untuk berteman dengannya.

9. Syahrini

Syahrini (Source)

Dari sisi penampilan saja, orang Amerika bisa menilai jika Syahrini adalah orang yang sangat glamor. Namun banyak dari mereka yang mempertanyakan nama princess yang disematkan di username Instagram Syahrini. Meski begitu mereka iri dengan kehidupan Syahrini yang penuh kemewahan. Tetapi jika untuk mem-follow, mereka bilang tidak.

10. Chelsea Islan

Chelsea Islan (Source)

Semua orang yang pertama melihat Chelsea kebanyakan pasti akan bilang imut, begitu juga dengan orang Amerika. Meski imut namun Chelsea juga bisa berubah menjadi sosok yang serius dengan penampilannya yang dewasa. Sama seperti Pevita banyak orang Amerika yang ingin berteman dengannya karena sosoknya yang sepertinya menyenangkan.

Nah, kalau Anda setuju gak dengan penilaian mereka?

Loading...