Di Suruh Buka Celana, Pasien Cowok Ini Malah Ditertawakan Suster, Ternyata Karena Hal Ini

Banyak pria merasa malu pergi ke dokter untuk memeriksakan alat kelaminnya. Ada berbagai macam alasan kenapa para pria merasa malu ke dokter jika punya masalah dengan kelaminnya. Salah satu yang paling umum adalah malu karena ukuran alat vital yang kecil atau bisa juga karena malu dengan penyakitnya.

Dan ketakutan-ketakutan yang umum dialami pria itu benar-benar terjadi pada pria yang satu ini. Pria yang enggan disebutkan namanya ini awalnya datang ke dokter karena alat kelaminnya membengkak, sebagaimana dilansir dari tribunnews.com. Sayangnya, saat ingin memeriksa, dokter sedang tidak ada.

Sebagai penggantinya, seorang suster muda pun akhirnya menangani pria itu. Perawat itu pun berkata bahwa dirinya lah yang akan mengurusi pasien jika dokter belum datang. Setelah mendengar penjelasan si perawat, pria itu pun mulai menceritakan keluhannya dan kemudian dilakukan pemeriksaan oleh perawat.

Pemeriksaan itu pun semakin intens ketika perawat meminta si pria membuka celananya. Perasaan malu dan ragu sontak dirasakan oleh si pria. Tapi karena itu perintah, dan telah diyakinkan oleh si perawat, pria itu akhirnya mau membuka celananya.

Secara mengejutkan, respon yang diberi oleh si perawat malah mengejutkan. Dia tertawa terbahak-bahak. Hal ini sebenarnya sudah diduga oleh si pria jika perawat itu pasti akan tertawa ketika melihat organ vitalnya, seperti yang sebelum-sebelumnya terjadi, di mana beberapa kali orang tertawa terbahak-bahak ketika melihat ‘burungnya’.

Ternyata, penyebab tawa itu dipicu ukuran organ vitalnya yang sangat kecil, seperti diibaratkan baterai AAA. Jangan sampai Anda mengalaminya, ya!

Loading...