Dianggap Hina Presiden Jokowi, Akun Presenter TV One Dihujani Komentar Pedas Netizen

Mulutmu harimaumu. Mungkin hal itu patut dialamatkan kepada salah satu presenter TV One yang sudah dinggap menghina Presiden Joko Widodo saat melakukan siaran langsung. Lewat Facebook, akun bernama Tiurmaida Tampubolon mengunggah beberapa foto saat presenter tersebut dianggap hina presiden Jokowi.

“Hello TV One, apa reaksimu tentang apa yang telah dilakukan presentermu si Windy ini?” demikian keterangan foto dari unggahan Tiurmaida Tampubolon di Facebook.

Awal mulanya saat berita Tifatul mendoakan Presiden Jokowi supaya bertambah gemuk. Secara spontan presenter wanita ini nyeletuk, “amin..kita doakan Jokowi Menjadi gemuk..asal bukan rekeningnya yang bertambah gemuk.”

Akun Instagram presenter ini biasanya sepi komentar. Namun, sekarang netizen rama-rama menyampaikan komentar pedas di Instagranmnya. Ia dianggap tidak bisa profesional saat jadi presenter TV nasional. Dilansir dari tribunnews.com, berikut beberapa kutipan komentar pedas dari netizen terhadap Windy Wellingtonia:

@claranovk12: Selain good looking. Presenter juga harus smart, sopan, dan berwawasan luas. Tidak ada sopan. Kurang ide ya.

@dennychristian07: Attitude pan**t loe.. Gak cantik juga muka udah tua ngomong gak pake mikir dlu. Prensenter abal2.

@sonijr69: Kurang piknik nih orang.

@andyhermawanp: Mulutmu harimau mu.

@mentarilavenia: Gak malu pake hastag attitude? Omaigat mulut terbuat dari sampah kali ya.

Loading...