Digerebek Sedang Tidur di Rumah Janda, Anggota DPRD Sedang Begituan di Kamar Mandi

Ketahuan warga tidur di rumah seorang janda, anggota DPR Kabupaten Tulungagung (MU) digerebek warga di Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, setelah azan subuh. Menurut Ketua RT3 RW 5 Desa Bendosari, Suroso mengatakan MU sudah lama berhubungan dengan janda berinisial NK itu.

MU diketahui sudah sering kali bertemu dengan NK dirumah janda itu. Namu, Suroso menyebut jika selama ini MU tidak pernah menginap. “Biasanya bertamu sore, pulang sekitar pukul 22.00 WIB,” terang Suroso di Mapolsek Ngantru. Namun sebelum digrebek, MU masuk ke rumah NK pada malam hari dan menginap.

Warga yang kesal kemudian menggerebek MU usai azan subuh berkumandang. “Saat digerebek, dia sedang mandi,” tambah Suroso. NK atau Nunung adalah janda beranak satu. Setiap harinya Nunung bekerja sebagai pemandu lagu. Menurut warga, hubungan MU dan NK sudah lama. Bahkan pasangan ini diduga sudah hidup bersama alias kumpul kebo.

“Tidak menikah resmi, dan juga tidak nikah siri. Apa namanya kalau bukan kumpul kebo?” ucap seorang warga berinisial Dul, sebagaimana dikutip dari tribunnews.com.

Menurut Dul, MU sering menginap di rumah NK. “Rumahnya itu baru selesai dibangun sekitar setahun lalu. Ya MU sering menginap di rumah itu,” tambah Dul.

Dul menyebutkan selama berhubungan dengan NK, MU tidak pernah berbaur dengan warga sekitar. Saat ada kegiatan di sekitar rumah NK, MU tidak pernah menyumbang. “Warga merasa lingkungannya dijajah sama dia. Sudah tidak punya kontribusi, seenaknya saja di lingkungan orang. Akhirnya digerebek saja,” tegas Dul.