Dikira Suara Pasien Butuh Dokter, Saat Ditelusuri, Astaga Kelakuan Muda Mudi Ini Bikin Syok!

Dimana ada kesempatan disitu ada peluang untuk melakukan hal-hal baik atau pun hal jahat, tergantung orang yang mau mengambil kesempatan itu. Dan dua muda mudi ini mengambil kesempatan itu dengan melakukan hal negatif yang tidak patut di contoh oleh siapapun. Akibatnya, mereka pun harus berurusan dengan pihak berwajib.

Satuan Pengamanan (Satpam) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemammala, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan mengamankan pasangan muda-mudi itu yang tengah menjaga pasien karena berbuat mesum. Sejoli ini tertangkap basah melakukan hubungan suami istri saat seluruh pasien telah tertidur Senin, (10/7/2017), pukul 02.00 dini hari.

Peristiwa itu berawal saat satpam mendengar suara-suara erangan. Lantaran mengira erangan tersebut adalah suara pasien yang membutuhkan dokter, satpam pun bergegas menuju salah satu ruang perawatan. “Satpam mengira ada pasien yang berteriak meminta pertolongan dokter, ternyata pasangan mesum yang tengah berbuat asusila,” kata dr Nirwana, Direkur RSUD Latemammala Soppeng.

Kedua pasangan bukan muhrim tersebut selanjutnya digelandang ke Pos Satpam untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa sang pria merupakan pengunjung ilegal yang tidak memiliki kartu penjaga pasien. Sementara sang wanita mengantongi kartu identitas sebagai penjaga pasien.

“Aturannya setiap keluarga pasien yang menginap untuk menjaga pasien harus memiliki id card tetapi salah satu dari pelaku tidak memiliki id card,” kata Nirwana.

Atas peristiwa ini pihak RSUD menyerahkan kasus asusila ini kepada keluarga masing-masing untuk diseleaikan secara kekeluargaan. Dan keluarga sepakat untuk menikahkan keduanya sesuai dengan hukum adat yang berlaku di daerah itu, demikian dilansir dari tribunnews.com.

Loading...