Dipecat Jadi Polisi, Penampilan Terbaru Norman Kamaru Bikin Pangling, Kini Berubah Total Jadi Seperti Ini!

Tidak ada satu pun orang yang tahu akan kemana jalan hidupnya selanjutnya meskipun sudah punya pekerjaan yang dianggap sudah bagus. Mungkin sama hal dengan yang dialami oleh Norman Kamaru, anggota Brigade Kepolisian yang kemudian beralih profesi sebagai selebriti. Nama Norman Kamaru saat itu tiba-tiba menjadi terkenal karena video dirinya lipsync lagu india berjudul ‘Chaiya-chaiya’.

Video itu beredar luas hingga membuat publik gempar. Sejak saat itu, Norman Kamaru pun hampir setiap hari wara-wiri muncul di layar kaca. Ia kerap diundang di berbagai acara televisi, mulai dari acara musik, talk show dan lain sebagainya. Namanya pun di elu-elukan. Penggemarnya tersebar ke seluruh penjuru negeri, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Terbius hinggar binggar dunia hiburan, nampaknya membuat Norman Kamaru melupakan pekerjaan utamanya sebagai polisi. Norman Kamaru pun akhirnya dipecat dengan tidak hormat. Dikutip dari tribunnews.com, keputusan tersebut dikeluarkan oleh Direktorat Profesi dan Pengamanan Polda Gorontalo yang dipimpin Ajun Komisaris Besar Mahmur di Markas Polda Gorontalo dalam sidang kode etik.

Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Lisma Dunggio mengungkapkan pelanggaran dilakukan Norman kamaru sehingga membuatnya kehilangan pekerjaan secara tidak hormat.

“Iya, dia dipecat dengan tidak hormat karena telah melakukan desersi, artinya tidak masuk kantor secara tidak sah secara terus menerus selama lebih dari 30 hari. Dia enggak masuk 85 hari,” ujarnya kepada tabloidnova.com, Selasa (6/12/2011) lalu.

Saat itu, Norman Kamaru seolah yakin meninggalkan pekerjaannya untuk menjadi artis. Sayangnya, Jalan untuk menjadi artis yang dilalui Norman Kamaru rupanya tak mulus. Popularitasnya sebagai pesohor tanah air tak berjalan lama. Perlahan, nama Norman Kamaru mulai tenggelam. Norman Kamaru lantas membuka usaha warung makan.

Warung makannya tersebut diberinama J&J cafe. Norman Kamaru menawarkan berbagai menu makanan khas Manado, seperti Bubur Manado, Ayam Rica, Ayam Woku dan Cakalang Suwir. Warung makan milik Norman Kamaru tersebut buka 24 jam. Lama tak terdengar kabarnya dan jarang muncul di TV, penampilan Norman Kamaru pun berubah.

Jika dulu rambutnya cepak, kini Norman Kamaru memilih untuk memanjangkan rambutnya. Bahkan, Norman Kamaru juga memilih untuk menumbuhkan jenggot dan kumis. Norman Kamaru juga terlihat lebih religius. Diketahui dari akun instagram pribadinya, Norman Kamaru nampaknya kini lebih taat beribadah.

Penasaran dengan penampilan Norman Kamaru sekarang? Simak foto-fotonya di bawah ini!

Norman Kamaru (Source)
Norman Kamaru (Source)
Norman Kamaru (Source)
Norman Kamaru (Source)
Norman Kamaru (Source)
Norman Kamaru (Source)