Diserang Harimau, Pria Ini Selalu Memakai Slayer Untuk Menutup Sebagian Wajahnya, Saat Dibuka Ternyata…

Pria ini selalu memakai slayer ketika melakukan pertunjukan di depan umum. Bukan tanpa alasan dia menutupi setengah wajahnya yang sudah 23 tahun ia lakukan itu. Pia bernama Hashmot Ali (45) kehilangan sebagian wajahnya karena diserang harimau.

Nah, itu alasannya kenapa dia selalu memakai slayer di separuh wajahnya itu. Seperti dikutip dari Grid.ID, bahwa Ali diserang harimau saat dia menjadi nelayan. Pria asal Bangladesh ini sedang tertidur saat kejadian. Kapalnya sedang berlabuh di kanal hutan.

Hashmot Ali (Source)

Tiba-tiba harimau ganas menyerangnya. Akibat serangan harimau itu, wajahnya hancur. Beruntung, Ali masih selamat dari insiden itu. Namun, Karena wajahnya yang mengerikan, Ali sempat diejek dan dihina. Akhirnya dia pergi ke beberapa dokter spesialis untuk memperbaiki wajahnya itu.

Sudah 3 kali Ali menjalani cangkok kulit, tapi tidak berhasil. “Saya tidak ingin bersembuyi di balik topeng ini lagi” ucap Ali. Sejak insiden itu, Ali terpaksa menjalani kehidupannya dengan kesunyian. Dia hidup dengan istri dan ketiga anaknya.