Ditinggal Kabur Pacarnya Saat Hamil, Tidak Disangka Hidup Wanita Ini Berubah Jadi Seperti Ini

Menikah dan punya anak dari hasil pernikahan itu adalah dambaan semua orang. Tidak menjadi masalah, mau nikah muda atau tua, intinya adalah hadirnya buah hati dari pernikahan itu. Kalau menikah muda tentu saja punya beberapa keuntungan tersendiri dimana orang tua bisa melihat anak tumbuh dewasa hingga menikah sampai bisa menimang cucu.

Itu jika si bapak anak itu mau bertanggung jawab dan mengurusnya hingga dewasa. Namun, bagaimana jika justru hal sebaliknya yang terjadi? Seperti yang terjadi pada wanita bernama Abbygail Marquez. Saat mengandung anak pertama, bapak dari anak itu malah meninggalkannya.

Dalam kondisi seperti itu pula, ke-2 orang tuanya menyuruh untuk hidup mandiri. Tak pelak hal itu bikin Abbygail stress berkepanjangan dan tidak tahu harus berbuat apa untuk membesarkan anaknya nanti jika sudah lahir. Namun, saat bayi perempuannya sudah lahir, hidup Abbygail justru berubah.

Apa lagi dengan datangnya sosok pria dalam hidupnya yang justru mencintainya dengan segala keadaan yang ada. Pria itu adalah Jay, cinta monyet Abbygail saat masih sekolah dasar dulu. Pria yang cukup terkenal dilingkungannya itu, memilih untuk jadi ayah dari anak perempuan Abbygail. Bahkan ketika dihadapkan pada masalah restu orang tua, Jay berani melakukannya.

“Dia menelpon saya dan membiarkan saya mendengar percakapannya dengan sang ayah.”

“Sambil menangis Jay bilang pada ayahnya kalau mencintai seorang wanita yang sudah punya anak dan ingin menikahi saya,” begitu cerita Abbygail, dikutip dari grid.id. Permintaan itu dapat restu dari orang tua Jay. Sekarang pasangan muda itu punya anak lagi, seorang laki-laki. Sementara putri sulungnya sudah berusia 2 tahun.

Kisah sedih yang berakhir bahagia ini, dishare Abbygaildi akun Facebook miliknya. Sudah dishare sebanyak 50 ribu kali da di-like sampai lebih dari 100 ribu.

Loading...