Duh! Cewek Ini Alami Pelecehan Dalam Kereta, Coba Perhatikan Tangan Pria Tua Ini

Pelecehan terhadap wanita terjadi dimana-mana, baik di bus maupun diatas kereta api. Oleh karena itu, Anda yang wanita harus selalu waspada dan hati-hati, jangan sampai Anda menjadi korban lelaki hidung belang. Hal itu dialami oleh seorang wanita yang menjadi penumpang sebuah kereta.

Lewat media sosial Facebook, pengguna akun bernama Winna Chin mengungkap aksi pelecehan seksual yang terjadi di kereta api. Netizen wanita asal Singapura itu berhasil merekam aksi seorang pria yang perlahan mengarahkan tangan ke penumpang seorang gadis yang sedang duduk di sebelahnya.

Bahkan di sejumlah foto, tangan pria tersebut terlihat sudah menyentuh paha penumpang gadis yang mengenakan rok cukup pendek itu. Lebih parah lagi, salah satu foto menunjukkan bahwa pria itu benar-benar meletakkan tangannya di atas pahanya.

Winna menjelaskan bahwa ia tidak melabrak lantaran takut pria mesum tersebut melakukan tindakan kasar dan menyerang dirinya. Oleh karena itulah, Winna lebih memilih menyuruh ke gadis tersebut untuk segera berdiri dari kursinya dan pindah ke kursi lain.

Sayangnya, gadis itu malah tidak mengindahkan sarannya dan hanya geser sedikit ke arah temannya yang berada di sampingnya. Akhirnya, teman gadis itu lah yang menampar tangan si pria mesum, lalu pria tersebut turun di stasiun terdekat.

Lewat foto-foto yang Winna unggah ke Facebook, ia mencoba untuk meningkatkan kesadaran akan adanya tindakan pelecehan di dalam kereta. Ia juga ingin memperingatkan orang lain tentang pria ini dan bila bertemu dengannya di kereta api, jangan ragu untuk menghadapi orang tersebut.

Nah, jika Anda tidak mau hal ini terjadi pada teman atau saudara atau pasangan Anda, silahkan share artikel ini supaya makin banyak orang yang tahu dan lebih hati-hati lagi saat naik angkutan umum. Jangan sampai ada korban lain yang mengalami hal ini.