Dulu Pria Ini Gendut dan Kucel, Penampilan Barunya Benar-Benar Bikin Melongok, Coba Lihat!

Foto sebelum

Kemajuan ilmu kedokteran telah memberi manfaat yang sangat luar biasa bagi manusia. Namun, ada kemajuan ilmu kedokteran yang justru membuat manusia kadang lupa bersyukur dengan anugerah Tuhan. Karena merasa tidak puas dengan tampilan dirinya, manusia banyak yang memilih melakukan permak.

Tujuannya satu, merubah penampilannya yang ia anggap jelek menjadi sesuai dengan kemauannya. Dan pilihan yang banyak ditempuh adalah dengan jalan melakukan bedah plastik walaupun dengan biaya yang sangat mahal. Namun, biaya bukan hal yang menjadi masalah asal hasilnya memuaskan, itu sudah sebanding.

Selain karena kondisi fisik yang dianggap kurang ‘memuaskan’, masa lalu yang suram sering menjadi latar belakang banyak orang memilih melakukan operasi plastik. Karena tidak sedikit dari mereka yang terintimidasi hingga ditertawakan karena penampilannya yang dianggap jelek atau tidak sempurna.

Hal inilah yang mendorong seorang pria di Thailand ini mengubah dirinya menjadi seseorang yang lebih bisa diterima oleh publik. Perubahan yang terjadi padanya pun benar-benar sangat dramatis. Sehingga media berebut untuk mengetahui klinik kecantikan mana yang didatangi olehnya.

Namun rupanya dibutuhkan lebih dari sekadar dokter yang untuk membuat dirinya bertransformasi seperti saat ini. Sekarang dengan tampilan baru ini, dia telah mengumpulkan begitu banyak perhatian di seluruh dunia. Hal itu yang membuat beberapa orang tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat.

Butuh waktu yang sangat lama baginya untuk mencapai penampilan ini, tapi dia akhirnya berhasil melakukannya. Dengan kerja keras di gym ditambah tentu sejumlah besar uang untuk menjalani operasi, usahannya jelas terbayarkan!

Ini adalah transformasi pria Thailand yang menjadi wanita cantik

Foto sesudah operasi plastik

Foto sesudah operasi plastik

Loading...