Dunia Makin Gila! Gadis 11 Tahun Ini Kini Jadi Ibu Tiri Dari Sahabatnya Sendiri, Bagaimana Bisa Terjadi?

Tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan dunia belakangan ini. Dunia kini semakin gila dan sering kali yang menjadi korbannya adalah anak-anak dibawah umur. Hal gila itu kini terjadi di pada seorang anak berumur 11 tahun dengan inisial A, dimana dia dinikahi seorang pria, ayah dari temannya N (14) untuk jadi istri ketiganya.

Perlu diketahui bahwa A dan N sering main bersama layaknya anak seumurannya. “Kini ia jadi ibu tiriku. Tak masuk akal,” ungkap N kepada NY Times, dikutip tribunnews.com. Pernikahan CAK (41) jadi sorotan bahkan pemerintah di Malaysia turun tangan untuk menangani isu pernikahan dibawah umur ini.

Selain N dan A berteman, ternyata ibu A adalah pegawai dari istri pertama CAK, yaitu ibunya N. Istri kedua CAK, SN, mengaku keberatan dan mengatakan CAK tak pernah mengurusi anak-anak. Bahkan, ia mengatakan CAK tak suka anak-anak kecuali A. “Ayah mereka tak pernah mengurusinya. Dia tak suka anak kecil kecuali A,” ujar SN dilansir dari World of Buzz.

Diketahui, CAK adalah pengusaha karet asal Malaysia dan suka koleksi mobil mewah di rumahnya. CAK mengaku menikahi A karena ia mencintainya, begitu juga A mengatakan jatuh cinta dengannya. CAK mengaku ingin memberikan A hidup yang lebih baik dan bebas dari kemiskinan setelah ia menikahinya.

A berasal dari Thailand dan pindah ke pinggiran Kelantan, Malaysia mengikuti ayahnya untuk bekerja.

Loading...