Edan! Mendengar Suara Desahan Ibunya Dari Kamar, Dua Anaknya Gadisnya Malah Merekam Video

Bagi pasangan suami-istri, berhubungan intim adalah bagian dari kehidupan rumah tangga. Namun, jika sudah punya anak, sebaiknya lebih hati-hati dan bisa melihat kondisi jika sedang ingin melakukan hal tersebut. Bukan tanpa alasan Anda dan pasangan harus hati-hati. Anak Anda bisa saja melakukan hal yang tidak pernah terduga sebelumnya.

Seperti yang menimpa pasangan suami-istri ini yang harus menanggung malu karena video hubungan intim mereka tersebar di dunia maya akibat direkam oleh sang anak. Peristiwa memalukan itu terjadi baru-baru ini sebagaimana dilansir dari tribunnews.com. Kejadian bermula ketika sepasang pasutri sedang melakukan hubungan intim di rumahnya sendiri.

Keduanya sepertinya terlalu menikmati hubungan intim itu hingga lupa akan situasi di sekitarnya sampai-sampai suara desahan sang istri terdengar begitu keras. Suara desahan sang ibu yang begitu keras itu kemudian terdengar oleh kedua orang anak gadisnya. Mendengar desahan itu, mereka pun terbangun dan menghampiri pusat suara itu.

Ternyata suara itu berasal dari suara desahan sang ibu saat bercinta dengan ayah mereka. Bukannya tidur lagi, mereka justru menikmati desahan tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan hal gila lainnya. Hal gila yang mereka lakukan adalah merekamnya dalam sebuah video.

Meski demikian, dalam video itu tentu tidak tampak adegan dewasa kedua orangtuanya. Melainkan, hanya suara desahan sang ibu saja. Namun, ekspresi sang anak saat merekam video itu tampak tidak menunjukkan rasa malu sama sekali. Mereka justru terlihat senang, dan bangga.

Oleh karena itu, sebaiknya para orangtua lebih berhati-hati lagi. Tentunya Anda tidak ingin kejadian semacam itu menimpa mereka. Terlebih, saat anak-anaknya merekam, dan menyebarluaskannya ke sosial media, dan menjadi tontonan masyarakat. Selain itu, bagi kejiwaan sang anak sendiri hal itu tentunya juga akan memberikan dampak yang buruk.

Videonya Dibawah Ini:

Loading...