Foto Akad Nikah Jadi Viral, Mempelai Pria Tertangkap Kamera Sedang Bermain Mobile Legends!

Via: Line.me

Game online Mobile Legends tengah menjadi game yang paling banyak digilai oleh hampir semua lapisan masyarakat. Permainan dengan genre multiplayer online battle arena atau MOBA ini memang bikin ketagihan jika sudah memaiankannya. Namun, game tidak melulu untuk untuk mencari keseruan dan menghilangkan kebosanan.

Bermain Mobile Legends ternyata bisa dilakukan untuk mengatasi kegugupan. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Malaysia, Hafizzul Hilmi ini yang justru asyik bermain game Mobile Legends untuk mengatasi rasa gugup yang dialaminya menjelang detik-detik terakhir jelang akan pernikahannya.

Untuk menghilangkan rasa gugupnya, Hafizzul memilih untuk bermain Mobile Legends. Aksi Hafizzul yang tengah asyik bermain Mobile Legends, terekam oleh fotografer asal Malaysia, Rudy Aqsara. Kisahnya ramai diperbincangkan warganet setelah diunggah oleh akun Facebook Siapkeli, pada Rabu (28/3/2018), dikutp dari line.me.

Saat dihubungi, Rudy bercerita awal mula dirinya memotret Hafizzul. Ia tak sengaja melihat Hafizzul bermain ponsel saat menunggu akad dimulai yang berlangsung di Masjid Pengkalan Chepa, Kota Bharu, Kelantan.

“Saya melihat beliau itu bermain HP sebelum menunggu akad, saya pun langsung mengambil fotonya secara spontan, saya pun tidak tahu sebelumnya kalau beliau bermain Mobile Legends, saat saya foto baru ketahuan kalau dia bermain Mobile Legends,” ujar Rudy.

Via: Line.me

Rudy mengatakan, Hafizzul tak menyangka bahwa aksinya tersebut ramai diperbincangkan oleh warganet. Pria berusia 29 tahun ini juga mengaku terkejut dengan viralnya hasil fotonya itu di Indonesia, ia merasa senang apabila karyanya dapat menyebar hingga berbagai negara.

“Ya saya tak menyangka sekali foto saya terkenal sampai Indonesia,” ucapnya

Kini unggahan tentang aksi Hafizzul di akun Facebook Siapkeli telah disukai lebih dari 1.400 orang, beragam komentar pun membanjiri unggahannya tersebut. “Tak apa bermain mobile legends sebelum akad, tidak ada dalil yang mengatakan haram bermain ML sebelum akad. Tidak usah dipermasalahkan,” tulis dalam kolom komentar Finn Fizzol.

“Dua perkara pria yang menakutkan seumur hidup, khitanan dan akad nikah, nggak apa-apa lampiaskan ke handphone untuk bermain game,” tulis Andika Eizu Putra.

“Mantap bro, siapa tau sehabis nikah bini tidak izinkan bermain ML bro,” tulis Diego Kumua Martin.

Loading...