Foto Bocah Lelaki Ini Jadi Viral, Apa Yang dilakukannya Diatas Gerbong Kereta Menuai Pujian Netizen

Sungguh bikin bangga orang tua yang punya bocah yang satu ini. Masih kecil tapi sudah mampu berpikir seperti orang dewasa dan melakukan hal-hal positif yang justru bisa menjadi contoh dan teladan bagi orang dewasa diluar sana.

Lewat sebuah foto yang kini mendadak jadi viral, terlihat seorang bocah yang tidak diketahui identitanya melakukan tindakan yang sangat mulia. Foto itu diambil di sebuah gerbong kereta dimana ada seorang bocah berdiri dan ibunya sedang tidur.

Namun, bukan hal itu yang membuat foto itu menuai pujian netizen saat diunggah ke media sosial Weibo. Tapi tindakan bocah dalam foto itu yang menuai pujian netizen. Seperti dilansir Shanghaiist, foto itu diambil di atas kereta Chengdu Metro Line 2, China.

Dalam foto tersebut terlihat seorang anak lelaki pada pegangan tangan bangku yang ada di kereta.
Sebalah tangannya terlihat menopang kepala ibunya yang tampak kelelahan tertidur nyenyak di kereta. Menurut seorang penumpang yang saat itu berada satu gerbong dengannya, awalnya bocah lelaki yang memaki kaos hitam lengan pendek itu tadinya duduk di samping ibunya.

Namun, ia melihat seorang wanita membawa kereta bayi sedang berdiri di dekatnya. Bocah lelaki itu pun dengan tulus menawarkan tempat duduk kepada seorang wanita yang membawa kereta bayi dorong, seperti dilansir dari tribunbogor.com.

Ia lebih memilih berdiri di samping sang ibu sambil memegang tas merah milik ibunya. Foto yang terposting di media sosial Weibo tersebut lebih dari 180.000 orang menyukai dan 18.000 komentar dari netizen yang melihatnya.

Netizen berharap, mereka memiliki anak laki-laki yang memiliki kebaikan seperti bocah itu. Ada juga yang berkomentar akan menikahkan anak perempuan mereka dengan anak lelaki itu.

“Bantu saya siapa orang tua anak ini. Saya ingin terus maju dan mengatur agar dia menikahi anak perempuan masa depan saya,” tulis seorang pengguna Weibo. Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui kapan momen mengharuhkan ini diambil dan dari mana anak itu berasal.

Loading...