Fotonya Jadi Viral di IG, Si Zombie Angelina Jolie Akhirnya Tunjukkan Wajah Asli yang Sebenarnya!

via: tribunnews.com

Beberapa waktu lalu viral soal Si Zombie Angelina Jolie. Hal itu setelah wanita bernama Sahar Tabar (20), seorang wanita asal Iran memposting wajah artis Angelina Jolie ala zombie. Dan tahukah Anda bawah Tabar menggunakan teknik meke up dan juga editing foto hingga membuat wajahnya begitu mirip Angelina Jolie versi zombie yang menyeramkan.

Saking sempurnanya teknik tata rias dari Tabar, munculnya foto zombie ini bahkan sempat memunculkan kabar hoax. Beredar kabar bahwa Tabar rela melakukan 50 kali operasi plastik mahal dan diet ekstrem, demi membuat wajahnya mirip Angelina Jolie. Padahal, Tabar telah mengonfirmasi, bahwa wajah itu hanyalah rekaan dari teknik tata rias, dibumbui editing foto digital.

Meski demikian, Tabar mengakui kalau ia melakukan sedikit operasi plastik, yakni di bagian hidung dan bibir. Nah, setelah membuat gaduh media sosial, Tabar akhirnya menunjukkan wajah aslinya ke media sosial. Melansir tribunnews.com dari Daily Mail, Tabar mengunggah 2 wajah aslinya. Tanpa make up dan editing foto, wajah asli Tabar begitu berbeda dengan Si Zombie Angelina Jolie.

Hanya Teknik Make Up dan Photoshop

Dalam wawancara dengan media Rusia, Sputnik, Sahar Tabar mengaku heran mendengar kabar hoax bahwa dia melakukan operasi plastik demi ambisi meniru wajah Angelina Jolie. “Aku bahkan tidak mengidolakan Jolie,” ujar Sahar Tabar.

Semua ini hanyalah photoshop dan make up. Setiap kali aku mengunggah foto, aku melukis wajahku untuk kesenangan belaka,

Ini semua hanya ekspresi seni. Fansku tahu kalau itu bukan wajah asliku,” ujar Sahar Tabar.

via: tribunnews.com

Loading...