Gila! Hanya Karena Ingin Dapatkan 1.000 ‘Like’ Pria Ini Ancam Lemparkan Anaknya Dari Lantai 15

Anda mungkin sudah sering melihat sebuah postingan di media sosial cenderung mengancam untuk bisa mendapatkan banyak ‘Like’. Ancaman-ancamannya pun aneh-aneh sampai sumpah serapa yang justru ternyata ampuh untuk memaksa Anda memencet like untuk status tersebut. Meskpun pada kenyataannya sebenarnya mungkin tidak ada efeknya jikalau pun Anda tidak memencet like.

Nah, hasrat untuk mendapatkan “like” dalam jumlah besar untuk postingan di media sosial juga terjadi pada pria asal Aljazair ini. Sampai-sampai ia melakukan hal yang tak masuk akal yang bikin banyak orang geram. Pria ini mengunggah foto mengerikan yang memperlihatkan dia mengayun-ayunkan bayi laki-lakinya dari jendela apartemennya yang berada di lantai 15.

Dengan hanya satu tangan, pria ini mencengkeram baju anaknya itu di luar jendela senentara 15 lantai di bawahnya sebuah jalan raya yang sibuk terlihat. “Beri 1.000 like atau saya jatuhkan dia,” demikian kalimat yang menyertai foto itu, dilansir dari tribunnews.com. Sementara itu, si bocah terlihat sangat ketakutan melihat jalan raya yang membentang di bawahnya.

Setelah foto itu viral di media sosial, para netizen yang gerah menyaksikan aksi tak bertanggung jawab itu mendesak pihak berwajib bertindak. Netizen meminta agar pria tersebut dijerat dakwaan melakukan kekerasan terhadap anak-anak. Kepolisian nampaknya mendengar “teriakan” para netizen itu dan kemudian menahan ayah yang tak bertanggung jawab itu.

Di pengadilan, pria tersebut berusaha membela diri dengan mengatakan dia tak berniat menjatuhkan anaknya dari lantai 15 gedung apartemen itu. Dia mengaku perbuatannya itu hanya dilakukan demi mendapatkan perhatian dan “like” di media sosial. Namun, para hakim pengadilan di kota Aligers tak menerima pembelaan itu dan pada Senin (19/6/2017) menjatuhkan hukuman dua tahun penjara untuk pria yang tak disebutkan identitasnya itu.

Loading...