Gila! Harga Menu Lesehan di Malioboro Bikin Tepuk Jidat, Totalnya Sampai Rp 490 Ribu!

Sebuah warung lesehan bernama lesehan Intan di Malioboro Yogyakarta telah ditutup paksa oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) setempat. Diketahui bahwa lesehan Intan telah terbukti mendongkrak harga menu makanan secara gila-gilaan hingga orang bikin geleng-geleng kepala.

Akun Instagram @infocegatan_jogja memuat gambar suasana di lesehan Intan sebelum dan setelah ditutup oleh petugas, sebagaimana dilansir dari suara.com. Selain itu, juga ditampilkan bon pembayaran pelanggan. terlihat harga tiga porsi bebek goreng dihargai Rp96.000, ayam goreng empat porsi Rp120.000, gudeg ayam dua porsi Rp90.000, nasi putih tujuh porsi Rp80.000, satu gelas lemon tea Rp9.000, dua gelas es jeruk Rp18.000 dan empat gelas teh manis panas Rp32.000, nasi gudeg ayam dua porsi Rp90 ribu, nasi putih 7 porsi Rp80.000.

Ditambah pajak Rp45.000, pelanggan harus membayar seluruhnya Rp.490.000. Wow, bukan untuk sekelas lesehan, bukan? Kemudian, admin juga tampilkan gambar dua orang petugas sedang berbincang dengan seorang perempuan yang diduga pemilik lesehan Intan.

Gambar lainnya menampilkan perempuan yang sama dan empat lelaki sedang duduk di sebuah ruangan. Tampaknya, sedang ada penyelesaian masalah terkait harga.

Atas instruksi Bapak Kepala Upt Malioboro.jogoboro langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan mendatangi pemilik lesehan intan dan memanggilnya untuk ke upt mengklarifikasi daftar harga lesehan tersebut. Upt malioboro memberi pengertian dan ini untuk yang terakhir kali kejadian tersebut bila di ulangi akan kami suruh tutup. utuk selisih harga pemilik lesehan siap mengembalikannya kepada pembeli tersebut. dan bukti ketegasan Pimpinan dari UPT MALIOBORO memutuskan Lesehan Intan harus tutup,” tulis admin.

Loading...